Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arista Group Resmikan Diler Neta Tebet

Kompas.com - 25/10/2023, 17:31 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Neta Auto Indonesia menargetkan ada 10 jaringan diler hingga akhir 2023. Belum lama ini, Arista Group meresmikan salah satunya, yakni Neta Arista Tebet.

Untuk diketahui, Arista Group sudah mengelola lebih dari 100 diler dari sembilan merek otomotif di 69 kota di Indonesia.

Namun, kerja sama dengan Neta adalah yang terbaru, mengingat merek ini juga baru masuk ke Tanah Air.

Baca juga: Neta Targetkan Buka 10 Diler hingga Akhir 2023

Pembangunan diler di salah satu kawasan strategis Jakarta Selatan ini tak hanya bertujuan menarik perhatian calon pelanggan, tapi juga mengakomodasi kebutuhan pelanggan Neta melalui dedikasi tinggi dari tenaga penjualan dan purnajual dari Arista.

Diler Neta Arista Tebet resmi beroperasiDok. Arista Group Diler Neta Arista Tebet resmi beroperasi

Christoforus Ronny Ng, Direktur Arista Group - Neta mengatakan, Arista Group sebagai pengelola diler Neta Arista Tebet berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Pihaknya percaya mobilitas berkelanjutan dan kendaraan listrik adalah masa depan, dan Arista Group bangga menjadi bagian dari perjalanan ini.

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman positif kepada pelanggan, produk berkualitas tinggi, serta layanan purna jual yang handal melalui tenaga penjualan dan tenaga purnajual kami. Kami berterima kasih atas dukungan dari pelanggan kami, dan kami siap melayani dengan semangat dan dedikasi," ujar Christoforus, dalam keterangan resminya.

Baca juga: 100 Pemesan Pertama Neta V Dijanjikan Dapat Unit di November 2023

Diler Neta Arista Tebet dibangun dengan mengusung konsep futuristik minimalis yang menyesuaikan dengan citra Neta global. Eksterior dirancang untuk menjadi daya tarik utama bagi masyarakat yang melihat diler Neta Arista Tebet dari arah jalan raya.

Diler Neta Arista Tebet resmi beroperasiDok. Arista Group Diler Neta Arista Tebet resmi beroperasi

Berbagai aktivitas di dalam area showroom juga terlihat jelas dari kaca bening yang mendominasi bagian depan diler. Kemudian, di sisi kiri terdapat area servis terbuka yang siap melayani konsumen.

Interior diler Neta Arista Tebet juga tampak minimalis dengan sentuhan furnitur berwarna putih, ditambah empat unit display Neta V untuk menarik perhatian pengunjung yang melintasi area Tebet, Casablanca, dan Manggarai.

PT NAI menyebutkan, untuk wilayah Jakarta, hingga akhir 2023 akan ada lima diler yang bakal beroperasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com