Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pamer Mobil Listrik Konsep di Japan Mobility Show 2023

Kompas.com - 12/10/2023, 10:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors mengumumkan akan menghadirkan mobil konsep listrik di Japan Mobility Show 2023. Konsepnya sendiri cukup menarik, menggabungkan kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.

Dikutip dari Mitsubishi-motors.com, Kamis (12/10/2023), Mitsubishi memadukan handling jalan raya SUV dengan kenyamanan dan kemudahan penggunaan MPV.

Baca juga: Daihatsu Akan Pamerkan 5 Mobil Konsep Pada Japan Mobility Show 2023

Mobil konsep Electrified crossover MPV memadukan handling jalan raya sebuah SUV dengan kenyamanan dan kemudahan penggunaan MPV, dengan tujuan mencapai masyarakat netral karbon.

Mitsubishi All New Triton yang akan dipamerkan di Japan Mobility Show 2023Dok. Mitsubishi Motors Mitsubishi All New Triton yang akan dipamerkan di Japan Mobility Show 2023

Berdasarkan konsep Borderless Adventure, mobil ini diklaim memiliki kabin yang sangat luas dan menawarkan daya jelajah, serta performa berkendara untuk menangani segala jenis petualangan.

Pengemudi dapat menikmati pengalaman dan sensasi berkendara dari mobil listrik. Tentunya, dibekali juga dengan dengan kemampuan untuk berganti mode berkendara sesuai tuntutan situasi, tidak ada batasan untuk tujuan yang dapat dijangkau.

Baca juga: Honda Siap Pamerkan Beragam Mobil Konsep pada Japan Mobility Show 2023

Dengan jarak terendah ke tanah yang tinggi dan sistem penggerak empat roda elektrik, sehingga memungkinkan ban berdiameter besar mencengkeram tanah dan bekerja sesuai keinginan pengemudi. Belum diketahui nama apa yang akan diberikan Mitsubishi untuk mobil konsep listriknya tersebut.

Kendaraan mobilitas buatan Mitsubishi dengan nama ?Last 1 mile Mobility? yang akan dipamerkan di Japan Mobility Show 2023Dok. Mitsubishi Motors Kendaraan mobilitas buatan Mitsubishi dengan nama ?Last 1 mile Mobility? yang akan dipamerkan di Japan Mobility Show 2023

Selain mobil konsep, Mitsubishi juga akan memamerkan All New Triton, Triton replika Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023, Delica D:5 support car AXCR, eK X EV, Outlander PHEV, Eclipse Cross PHEV, dan Delica Mini.

Mitsubishi juga akan memamerkan kendaraan mobilitas kecil yang diberi nama “Last 1 mile Mobility”. Kendaraan tersebut dikembangkan atas kerja sama dengan perusahaan start-up.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com