Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Honda Memastikan Tolak Tawaran kalau Marquez Mau CLBK | Isuzu D-Max Facelift Meluncur, Usung Teknologi Canggih

Kompas.com - 11/10/2023, 06:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap MotoGP Marc Marquez resmi berpisah dari Honda pada akhir musim 2023. Rider asal Spanyol itu diyakini bakal pindah ke tim Gresini Racing untuk musim 2024 lantaran motor RC213V tidak bisa memaksimalkan talenta yang dimilikinya untuk meraih gelar juara dunia.

Meski begitu, Marquez mengatakan siap kembali ke Honda pada 2025, dengan syarat pabrikan asal Jepang itu sudah memiliki motor yang kompetitif. Hal ini dikatakan saat pertemuan Marquez dengan petinggi Honda, yakni Hikaru Tsukamoto dan Koji Watanabe.

Selain itu, Isuzu baru saja meluncurkan versi penyegaran dari D-Max di Thailand. Mobil ini hadir dengan eksterior dan interior baru, serta teknologi yang lebih canggih.

Dikutip dari Carscoops, Selasa (10/10/2023), Isuzu D-Max diperbarui tepat empat tahun setelah debut model generasi ketiga pada Oktober 2019.

Baca juga: PO Putra Rafflesia Luncurkan Bus Baru Rakitan Laksana

1. Honda Memastikan Tolak Tawaran kalau Marquez Mau CLBK

Dikutip dari Crash, Senin (9/10/2023), Marquez menyatakan siap kembali ke Honda jika salah satu rider-nya bisa finis di posisi lima besar pada akhir kejuaraan dunia berikutnya.

Namun, tawaran itu justru ditolak mentah-mentah oleh Honda Racing Corporation. Honda dilaporkan ingin memulai lembaran baru dengan mencoba melakukan peningkatan tanpa ada campur tangan juara dunia delapan kali itu.

Baca juga: Honda Memastikan Tolak Tawaran kalau Marquez Mau CLBK

2. Isuzu D-Max Facelift Meluncur, Usung Teknologi Canggih

Isuzu D-Max FaceliftDoc Carscoops Isuzu D-Max Facelift

Pesaing Ford Ranger, Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux ini terlihat lebih modern dari model sebelumnya, dengan tetap mempertahankan desain pikap kabin ganda yang tangguh.

Pada bagian fascia, grill depan didesain ulang dengan tampilan 3D, ditambah dengan desain lampu utama terbaru yang sudah mengusung teknologi Bi-Led (untuk trim tertinggi).

Baca juga: Isuzu D-Max Facelift Meluncur, Usung Teknologi Canggih

3. Bentuk Royal Enfield Himalayan Terbaru Bocor, Lebih Modern

Royal Enfield Himalayan 452 terbaruAUTOCARINDIA Royal Enfield Himalayan 452 terbaru

Lewat unggahan Royal Enfield di Instagram, diperlihatkan bagaimana bentuk dari Himalayan paling baru. Motor petualang itu diparkir di tengah jalan gravel dengan animasi "Built by The Himalayas".

Pada unggahan itu, ditulis juga kalau Himalayan baru ini makhluk yang spesial, sesuai lingkungan. Bahkan terus berganti, berganti dengan cepat. Dikutip dari Rushlane, Himalayan baru ini dilengkapi dengan mesin berbeda dan fitur yang makin lengkap.

Jadi dibuat motor petualang yang mumpuni tapi juga mampu dibawa ngebut, bahkan salah satu unit tesnya tertangkap kamera dibejek sampai 140 Kpj.

Baca juga: Bentuk Royal Enfield Himalayan Terbaru Bocor, Lebih Modern

4. Jikalau Baterai Ioniq 5 Nol Persen, Lantas Apa yang Akan Terjadi?

Test drive Hyundai Ioniq 5 Bluelinkedij@nw@ri Test drive Hyundai Ioniq 5 Bluelink

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com