Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Aksesori Mobil Ini Buka Cabang di Denpasar

Kompas.com - 28/09/2023, 10:55 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

DENPASAR, KOMPAS.com - Otoproject merek aksesori aftermarket mobil, kembali membuka experience store terbaru Otoproject Garage Bali, Rabu (27/9/2023).

Pembukaan cabang ini, merupakan kolaborasi dengan Oscar Variasi yang merupakan jaringan toko ban dan aksesoris ternama di wilayah Bali. Harapannya dapat memperluas cakupan Otoproject Garage, dan bisa melayani pelanggan di Pulau Dewata.

Sebagai informasi, Experience store ini merupakan cabang ketiga dari jaringan retail Otoproject, setelah Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat dan Otoproject Garage Bintaro di wilayah Tangerang Selatan.

Baca juga: Tes Konsumsi Daya Baterai Mobil Listrik Neta V

Cabang ketiga Otoproject Garage di Denpasar, BaliDOK. Otoproject Cabang ketiga Otoproject Garage di Denpasar, Bali

Selain itu, sebagai pemimpin yang inovatif dalam industri aksesoris aftermarket mobil dengan semboyan Bikin Mobil Auto Keren. Produk yang ditawarkan juga cukup beragam seperti rangkaian produk Otorack, yang merupakan solusi untuk kebutuhan penyimpanan tambahan seperti roof box di mobil, PlugnPlay, yang merupakan series produk elektrikal mobil, dan Maxmat, series produk karpet mobil berkualitas tinggi.

Martin, founder Otoproject mengatakan, dengan pembukaan cabang baru mereka sangat bangga dan berkomitmen akan terus berinovasi dalam memberikan produk terbaik kepada pelanggan.

Baca juga: Dorna Rilis Kalender Balap Sementara MotoGP 2024

Cabang ketiga Otoproject Garage di Denpasar, BaliDOK. Otoproject Cabang ketiga Otoproject Garage di Denpasar, Bali

“Kami sangat bersemangat untuk membuka cabang ketiga kami di Bali, dan kami sangat bangga bermitra dengan Oscar Ban untuk mewujudkannya. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik kepada pelanggan kami,” terangnya.

Lokasi Otoproject Garage Bali ini di jalan Gatot Subroto, yang pada ruang display menampilkan beragam produknya, sehingga pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk Otoproject yang luas.

Kemudian, untuk jam operasionalnya pada hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 - 18.00 WITA, dan untuk Minggu pukul 09.00 - 14.00 WITA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com