Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Hybrid Kawasaki Tertangkap Kamera, Segera Meluncur?

Kompas.com - 26/09/2023, 13:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor hybrid Kawasaki tertangkap kamera di Turin City Center. Motor tersebut sepertinya sedang menjalani sesi pemotretan, untuk iklan atau kebutuhan komersial.

Dikutip dari Rideapart, motor hybrid dari Kawasaki ini konsep pertamanya diperkenalkan saat awal 2020. Saat itu, ditampilkan juga Ninja EV Concept dan Z EV Concept yang jadi motor listrik penuh.

Selain itu, pada balapan Suzuka 8 Hours 2022, ketiga motor ini juga dipamerkan di sana, bahkan dicoba di trek. Cuma bedanya dengan bocoran yang muncul sekarang adalah livery yang akan digunakan.

Baca juga: Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z EV Meluncur Oktober 2023

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TorinoCronaca (@torinocronaca)

 

Kalau diperhatikan, video yang diunggah akun Torinocronaca di Instagram, terlihat jelas motor hybrid Kawasaki ini sedikit disembunyikan. Motornya jalan berdampingan dengan mobil van yang terbuka, sedang mengambil gambar.

Bisa dilihat, dari video tersebut tampak motor dengan balutan warna silver dan hijau. Perpaduan warna ini juga yang ditemukan pada Ninja e-1 dan Z e-1 yang sebentar lagi meluncur.

Selain motornya yang dihalang-halangi mobil, ada juga orang dengan kertas putih yang meminta orang untuk berhenti merekam. Makin kelihatan saja kalau motor ini memang masih belum boleh tersebar di khalayak.

Baca juga: Sigra Rebut Takhta Mobil Murah Terlaris Agustus 2023


Melihat secara detail, terlihat ada tulisan Ninja HEV di bagian samping. Memang sepertinya nama Ninja pasti akan melekat pada motor sport lansiran Kawasaki, terlepas dia pakai mesin konvensional, hybrid, bahkan listrik penuh.

Sebenarnya belum pasti kapan motor hybrid Kawasaki ini akan meluncur. Cuma, EiCMA 2023 akan dilaksanakan November, kemungkinan besar akan hadir banyak motor baru yang dijual pada 2024 nanti, jadi tunggu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com