Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Tiket Bus AKAP PO Harapan Jaya di September 2023

Kompas.com - 18/09/2023, 19:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai perusahaan otobus (PO) gencar memberikan promosi dan penawaran menarik untuk menarik minat penumpang. Misalnya seperti PO Harapan Jaya yang memberikan promo harga tiket spesial selama bulan September 2023. 

Selama 1 - 30 September 2023, ada diskon hingga Rp 299.000 untuk semua rute bus AKAP milik PO Harapan Jaya. Promo tersebut hanya bisa diapatkan apabila calon penumpang melakukan transaksi melalui Easybook. 

Saat melakukan transaksi, calon penumpang hanya perlu memasukan kode SEPCERIA untuk mendapatkan diskon tersebut.  Adapun syarat dari promo ini adalah untuk pembelian tiket dengan nominal minimum Rp 699.000. 

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Chery Omoda 5 GT, Pakai Transmisi DCT

Kemudian ada juga potongan harga atau diskon 25 persen untuk pembelian tiket bus AKAP hingga 30 September 2023. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket melalui website atau aplikai Redbus. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT Harapan Jaya Prima Official (@ptharapanjayaprima)

 

Baca juga: Makna Kode Pada Pelat Nomor Kendaraan Dinas TNI

"Diskon ini berlaku untuk pengguna aplikasi Redbus yang baru dan juga yang lama. Calon penumpang hanya perlu masukan kode 'HJPODCAST' saat transaksi. Tapi kode ini hanya bisa dipakai 1 kali saja oleh setiap pengguna," kata agen tiket PO Harapan Jaya kepada Kompas.com, Senin (18/9/2023). 

PO Harapan Jaya sendiri merupakan layanan bus AKAP dari Tulungagung, Jawa Timur yang punya bus dengan gambar khas kuda pada bodi samping.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com