Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Peugeot, Beli Mobil Dapat Roof Box

Kompas.com - 12/09/2023, 17:06 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penambahan roof box di atap mobil bukan sekadar menambah ketampanan tapi juga fungsi. Sebab pemilik mobil memiliki ruang bagasi tambahan untuk penyimpanan barang.

Sadar dengan tingginya minat roof box belakangan ini, Astra Peugeot memberikan promo menarik buat calon konsumen yang tertarik meminang Peugeot 2008.

Baca juga: Ada GIIAS, Penjualan Mobil di Indonesia Agustus Naik 10 Persen

Konsumen bisa mendapat Peugeot 2008 dengan roof box tanpa biaya apapun. Dengan membayar harga normal yaitu seharga Rp 535 juta on the road (OTR) Jakarta dan mendapat mobil dengan roof box.

Astra Peugeot memberikan promo menarik buat calon konsumen yang tertarik meminang Peugeot 2008, beli mobil dapat roof box gratis.Foto: Peugeot Astra Peugeot memberikan promo menarik buat calon konsumen yang tertarik meminang Peugeot 2008, beli mobil dapat roof box gratis.
Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot. Mobil Peugeot dengan dipasang roof box menjadi nilai tambah yang dibutuhkan bagi konsumen yang senag bertualang karena punya ruang penyimpanan yang lebih banyak.

"Astra Peugeot memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin menambahkan roof box, tentu saja hal ini menjadi keuntungan bagi konsumen," kata Fredy Jeo dalam keterangan resmi, Selasa (12/9/2023).

Selain itu terdapat promo dalam pembelian mobil Peugeot selama September 2023.

Baca juga: Peluang Toyota Rumion Kembaran Suzuki Ertiga Masuk Indonesia

Astra Peugeot menawarkan pembelian mobil lewat program Trade In.Foto: Peugeot Astra Peugeot menawarkan pembelian mobil lewat program Trade In.

“Kami memberikan penawaran terbaik yaitu, bunga 0 persen tenor 1 tahun untuk kendaraan merk Peugeot,” ungkap Fredy Jeo.

Fredy mengatakan, Peugeot dilengkapi servis gratis, layanan Home Service, kaca film Lumar (Include Poles Body), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang membuat konsumen merasakan peace of mind.

Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com