Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebarkan Jaringan, Honda Resmikan Diler Pertama di Kota Ternate

Kompas.com - 30/08/2023, 18:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui Honda Selaras Ternate, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan pertamanya di kota Ternate yang sekaligus jadi diler pertama Honda di provinsi Maluku.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, pembukaan diler ini dilakukan guna memudahkan konsumen mengakses layanan Honda, baik dari sisi penjualan atau purnajual di kota Ternate dan sekitarnya.

"Kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual ke daerah-daerah baru, seperti di kota Ternate ini. Kami juga berupaya untuk terus lebih mendekatkan diri dengan konsumen agar dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggi," ujar Billy dalam keterangan resminya, Rabu (30/8/2023).

Baca juga: Peran Busi Tekan Emisi Gas Buang yang Sebabkan Polusi Udara

Salah satu alasan Honda meresmikan diler ini karena otomotif jadi salah satu segmen pasar yang berkembang, termasuk di kota Ternate.

Apalagi juga didorong dengan sedang berkembangnya sisi perekonomian serta infrastruktur di Kota Ternate.

Honda TernateHPM Honda Ternate

Honda Selaras Ternate berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi dengan layanan 3S, yang berlokasi di Kelurahan Mangga Dua Utara, Ternate Selatan, porvinsi Maluku Utara.

Untuk layanan perawatan kendaraan konsumen, diler ini dilengkapi dengan fasilitas berupa tiga bay general repair, dan satu washing bay juga ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com