Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Khusus Servis buat Pengguna Toyota Agya dan Calya

Kompas.com - 28/08/2023, 15:31 WIB
Erwin Setiawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan program layanan purna jual T-CARE, untuk kemudahan pelanggan dalam melakukan servis berkala. Ada paket khusus buat pengguna Agya dan Calya.

Dalam paketnya, program T-CARE memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang sebanyak 7x servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun atau 60.000 km) beserta Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km jika servis secara rutin 6 bulan sekali, berlaku untuk seluruh model Toyota kecuali Transmover, Dyna, Etios, Limo.

Pemilik model-model entry level yang masuk kedalam program LCGC seperti All New Agya dan New Calya mendapatkan kemudahan melakukan servis berkala melalui program T-CARE Lite yaitu bebas biaya jasa sebanyak 7x servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun atau 60.000 km) beserta Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km apa bila servis secara rutin 6 bulan sekali.

Baca juga: Mobil Hybrid Terlaris di Indonesia Juli 2023, Toyota Berkuasa

Auto2000 menyediakan layanan pasang antikarat buat mobilDok. Auto2000 Auto2000 menyediakan layanan pasang antikarat buat mobil

Selain itu, pemilik LCGC dapat membeli paket T-CARE Lite+ yaitu paket hemat bebas biaya suku cadang dari servis ke-2 sampai ke-7 (3 tahun atau 60.000 km).

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus melakukan pengembangan fasilitas dan layanan supaya pelanggan dapat mengakses berbagai penunjang mobilitas dengan mudah, aman, dan nyaman.

"Kami memberikan kemudahan servis berkala dengan menghadirkan program T-CARE dan T-CARE Lite secara gratis, dan dapat melakukan pembelian paket hemat bebas biaya suku cadang lewat T-CARE Lite+,” ucap Anton dalam keterangan resmnya, Senin (28/8/2023).

Seiring waktu, kondisi mobil perlu dijaga dengan melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota atau order layanan Toyota Mobile Service di rumah pelanggan. Pelanggan disarankan untuk melakukan servis berkala pada 1 bulan pertama, dan setiap kelipatan 6 bulan atau 10.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Baca juga: Toyota Century Versi SUV Dibekali Mesin Lexus TX

Saat ini, pemilik mobil membutuhkan layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah. Dengan semangat continuous improvement, PT TAM selalu berusaha menawarkan solusi terbaik dan menyeluruh bagi pelanggan, baik ownership, usership, dan after sales.

Untuk memberikan kemudahan servis berkala kepada pelanggan, Toyota menghadirkan program T-CARE di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Program T-CARE hanya berlaku untuk model kendaraan tahun produksi 2022 dan untuk unit yang di-delivery ke pelanggan mulai 1 Juli 2022.

Baca juga: Paket Antikarat Rp 1 Jutaan untuk Toyota Avanza dan Rush

Benefit yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan melalui program T-CARE adalah bebas biaya servis berkala karena praktis selama 3 tahun atau 60.000 km, pemilik mobil Toyota tidak perlu menyiapkan budget untuk biaya jasa dan parts ketika servis berkala.

Program T-CARE juga memberikan rasa tenang kepada pemilik kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota karena mendapatkan kemudahan yang sama.

Biaya khusus yang dikenakan untuk pembelian program T-CARE Lite+ adalah Rp 2.600.000 untuk All New Agya M/T, All New Agya CVT, dan New Calya A/T, di mana biaya normalnya jika ditotal adalah Rp 3.500.000.

Sementara New Calya M/T cukup membayar biaya Rp 2.700.000 dari seharusnya Rp 3.600.000.

Baca juga: Toyota Sebut Bioetanol Bisa Mengurangi Emisi 14 Persen

Dengan pembelian program T-CARE Lite+, benefit yang didapatkan pelanggan LCGC All New Agya dan New Calya menjadi sama dengan program T-CARE, yaitu bebas biaya jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com