Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Distributor Audio Ini Rayakan Ulang Tahun Ke-21, Bagikan Mobil Listrik

Kompas.com - 16/08/2023, 13:35 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom Audio eksis di industri aftermarket otomotif Indonesia.

Tahun ini Venom sudah berusia 21 Tahun yang akan diperingati pada 13 Agustus 2023. Perusahaan tersebut akan memberikan hadiah utama, yaitu 1 Unit Mobil Wuling Air EV dan menampilkan juga Guest Star by Audy Item, yang bertempat di Prestige Motor, Pluit selatan, Jakarta Utara.

Founder dan CEO Venom Indonesia Irwan Kusuma mengucapkan terima kasih kepada pencinta musik di seluruh Indonesia atas dukungannya terhadap Venom.

Baca juga: Produsen Audio Ini Kerjasama dengan Wuling Motors di GIIAS 2023

“Suatu kebahagiaan Venom saat ini sudah berusia 21 tahun, tanpa dukungan kalian Venom belum tentu bisa seperti saat ini,” kata Irwan.

"Tema Anniversary Venom tahun ini untuk internal, Gatsby Style yang membawa kembali ke masa lalu untuk memeriahkan tahun ini,” tambah Julia Jaumil, CFO Venom Indonesia.

Venom Indonesia tidak akan pernah berhenti dalam berinovasi untuk memberikan kualitas audio terbaik untuk kesuksesan VENOM. Sehingga, di Anniversary Venom 21 tahun ini sangat meriah, banyak sekali hadiah besar yang diberikan.

Baca juga: Ulas Sistem Audio Yamaha, Andalan Mitsubishi XForce

Hadiah utama 1 unit mobil Wuling Air EV, Ada 4 unit Electric Motor, 5 unit Smart TV Xiaomi A2 55 inci, 6 unit handphone Samsung A54, dan ada juga hadiah lainnya yang ditunggu-tunggu oleh tamu undangan.

Venom di umur 21 Tahun sudah memiliki distributor dan diler sebanyak 263 yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com