Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Audio Ini Kerjasama dengan Wuling Motors di GIIAS 2023

Kompas.com - 13/08/2023, 16:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek Venom Audio, mengumumkan kerjasamanya dengan Wuling Motors Indonesia di ajang GIIAS 2023.

Kolaborasi antara perusahaan audio dan pabrikan mobil ini akan memunculkan kualitas sound system kendaraan yang mumpuni, dan bisa sangat memanjakan telinga.

Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia menjelaskan, konsumen Wuling bisa merasakan sensasi berkendara yang baru berkat hadirnya audio dengan racikan khusus.

“Wuling dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan berharap masyarakat pecinta Wuling mendapatkan pengalaman yang baru berkendara menggunakan Audio Venom,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (13/8/2023).

Baca juga: Mazda Pasang Target Jual 1.000 Unit di GIIAS 2023

Venom Audio mengumumkan kerja sama dengan Wuling Motors Indonesia, hadirkan sensasi sound system baru bagi konsumenVenom Venom Audio mengumumkan kerja sama dengan Wuling Motors Indonesia, hadirkan sensasi sound system baru bagi konsumen

Selain mengumumkan strategic partnership, Venom juga menawarkan banyak penawaram menarik bagi para pengunjung GIIAS 2023.

“Banyak promo yang kita berikan di GIIAS tahun 2023, Kali ini kita adakan juga promo untuk produk lifestyle Venom yaitu Venom Baby Gear Rose Gold ” kata Denny L, General Manager Venom Indonesia.

Beberapa produk audio unggulan Venom yang dihadirkan di GIIAS 2023 antara lain speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP, dan masih banyak lagi.

Lini produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com