Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Harga Spareparts Suzuki di GIIAS 2023, Diskon 25 Persen

Kompas.com - 15/08/2023, 16:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan sederet mobil yang sudah dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Kendaraan Suzuki yang mengusung teknologi mild hybrid itu di antaranya Ertiga Hybrid, Grand Vitara Hybrid dan XL7 Hybrid yang belum lama diluncurkan.

Tak hanya menyajikan lini produk kendaraan berteknologi hybrid yang lebih irit dan ramah lingkungan, Suzuki juga berkomitmen menjaga ketersediaan sparepart atau suku cadang.

Baca juga: Komparasi Mesin Toyota Alphard dan Maxus Mifa 9

Pasalnya, spareparts yang andal adalah salah satu faktor penting dalam memberikan rasa tenang bagi setiap pemilik kendaraan, terlebih di era teknologi canggih seperti hybrid yang saat ini kian populer.

Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT SISI menyebutkan bahwa Suzuki telah mempersiapkan ketersediaan komponen di setiap Bengkel Resmi yang dimiliki sebelum mendistribusikan produknya ke tangan konsumen.

"Ketersediaan sparepart dari Suzuki tidak perlu dikhawatirkan karena sudah dipastikan ketersediaannya di bengkel resmi. Untuk komponen fast moving maupun yang rutin dibutuhkan sudah dipastikan siap dan tersedia di bengkel resmi Suzuki terdekat. Tidak terkecuali untuk model-model hybrid Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid maupun Grand Vitara,” ucap Christiana, Selasa (15/8/2023).

Spare part SuzukiSuzuki Spare part Suzuki

Pada ajang GIIAS 2023, Suzuki juga memberikan berbagai penawaran menarik. Bagi pelanggan setia Suzuki yang melakukan pembelian langsung di booth Suzuki Indonesia, akan mendapatkan potongan harga hingga 25 persen untuk semua produk kecuali filter oli dan busi.

Selain itu, terdapat tambahan potongan harga sebesar 5 persen untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, seperti Polo Shirt atau Tumbler Ecstar untuk pembelian SGP dengan total belanja minimal Rp500.000.

Adapun untuk pembelian SGA dengan minimal Rp 1 juta akan mendapatkan hadiah uang elektronik.

Tidak hanya itu pembelian oli ECSTAR dengan total belanja minimal Rp 1 Juta akan memperoleh voucher belanja dan khusus untuk pembelian Limited T-Shirt akan mendapatkan voucher senilai Rp 50.000.

Baca juga: Spesifikasi Hyundai Ioniq 6, Baterai Penuh Bisa Tembus Jakarta-Solo

Suzuki juga mempermudah pelanggan yang ingin membeli suku cadang dengan aplikasi MySuzuki yang bisa diunduh melalui Iphone atau Android. Melalui aplikasi ini pelanggan tidak perlu khawatir mengenai ketersedian stok, karena bisa memanfaatkan fitur chat untuk konfirmasi.

MySuzuki juga menawarkan pilihan jenis pembayaran serta pengiriman suku cadang. Bisa dikirim ke rumah atau mengambil di diler terdekat yang sudah tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com