Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Pelumas Mobil dan Motor Modern dari Deltalube

Kompas.com - 15/08/2023, 12:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Mengimbangi perkembangan mesin modern yang membutuhkan pelumas dengan teknologi tinggi, PT TRKM Group selaku produsen pelumas Deltalube meluncurkan dua oli baru di ajang GIIAS 2023.

Keduanya adalah Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN dan Deltalube Sport 5W-40 SYN untuk sepeda motor dengan API SN/JASO MA2.

Yese Simanjuntak, Technical Manager PT TRKM mengatakan, kedua oli barunya sangat cocok untuk menjawab kebutuhan kendaraan modern dan performa tinggi yang banyak beredar di Indonesia.

"Kebutuhan oli yang lebih canggih pada mobil dan motor keluaran terbaru, membuat kami harus ikut menyesuaikan. Hal ini sekaligus memenuhi permintaan konsumen atas oli Deltalube dengan bahan dasar sintetik, melengkapi produk kami lainnya yang berbahan dasar mineral," ucap Yese, dalam keterangan resminya, Senin (14/8/2023).

Baca juga: Cicil Vespa Elettrica Bunga 0 Persen, Angsuran Rp 4 jutaan

Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN yang dijual dalam kemasan 4 liter dengan harga Rp 457.000 dan Rp 114.500 untuk yang 1 liter, merupakan pelumas mesin mobil bensin dengan viskositas rendah, yang diklaim membuat kinerja mesin jadi ringan dan efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik.

Oli yang dapat digunakan untuk mobil bensin dengan teknologi katup variabel, turbocharger, dan hybrid ini sudah memiliki paket aditif lengkap dengan kemampuan memberikan perlindungan terhadap gesekan, mencegah munculnya deposit, dan viskositas yang stabil sehingga mampu mempertahankan film oli dalam kondisi optimal.

Untuk Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2, jadi pilihan pengguna motor manual yang dijual Rp 121.000 dalam kemasan 1 liter. Menggunakan bahan dasar sintetis yang punya tingkat kestabilan cukup baik dan minim penguapan, oli juga mampu memberikan perlindungan maksimal dari gesekan dan keausan pada putaran mesin tinggi.

Baca juga: Sensasi Naik Bus Rasa Bioskop Milik PO Subur Jaya

Oli mesin baru DeltalubeDELTALUBE Oli mesin baru Deltalube

"Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, kami yakin dua produk ini dapat diterima positif oleh konsumen Indonesia," ucap Brand Manager TRKM Group Resa Azhara.

Bagi pengunjung GIIAS yang tertarik, selama pameran berlangsung Deltalube menghadirkan program penjualan beli 1 gratis 1 untuk hampir semua produknya. selain itu ada juga games simulator balap dengan hadiah utama Play Station 5.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com