Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Pembiayaan Ini Tawarkan Kemudahan Asuransi Jiwa

Kompas.com - 14/08/2023, 18:51 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Perusahaan Asuransi dan Pembiayaan, Astra Financial, menyapa dan membawa peenawaran menarik bagi pengunjung pameran GIIAS 2023.

Program spesial ini dibuka bersamaan dengan sesi talkshow pada Senin (14/8/2023), yang dihadiri Wisnu Kusumawardhana, Marketing, Retail and Digital Business Director Asuransi Astra, serta Alkaf Ghozali, Director of Business Astra Life.

Kedua direksi dan pakar asuransi tersebut mengundang para pengunjung hadir, untuk membahas seputar manfaat proteksi di setiap tahapan kehidupan.

Wisnu Kusumawardhana menjelaskan, hadirnya asuransi sepatutnya dianggap sebagai sebuah langkah ease of mind, artinya meringankan pikiran karena sudah adanya penjamin.

Baca juga: Isi Baterai BMW XM di Rumah, Butuh Minimal Daya 10.000 Watt

Astra Financial di GIIAS 2023Kompas.com/Daafa Alhaqqy Astra Financial di GIIAS 2023

“Pemegang polis yang terikat dengan Astra Financial tidak perlu lagi khawatir akan mengalami kendala finansial di luar perhitungan, hal itu akan bisa tercover melalui layanan all-risk services,” ujarnya kepada awak media.

Alkah Ghozali menyampaikan hal senada, di mana menurutnya, kesadaran untuk memulai asuransi sebaiknya dimiliki oleh generasi muda yang masih melajang, atau baru mulai bekerja dan belum menikah.

“Anggaplh asuransi itu sebagai pendamping saat menapaki karir profesional, yang bisa bantu melindungi kita dari kendala-kendala di luar perhitungan,” kata dia.

Berkenaan dengan momen GIIAS 2023 yang sarat dengan iklim otomotif, Astra Financial menawarkan banyak program menarik bagi para pengunjung melalui salah satu anak perusahaannya, yakni Garda Oto.

Baca juga: Solusi Bikin Layar Head Unit Mobil Listrik Aman dari Baret dan Virus

Astra Financial di GIIAS 2023Kompas.com/Daafa Alhaqqy Astra Financial di GIIAS 2023

Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 1.666 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp 11 juta, untuk setiap pembelian mobil di GIIAS secara tunai.

Astra Life juga melengkapi layanan pembiayaan kredit ACC dan TAF dengan produk asuransi jiwa kredit, serta memberikan penawaran menarik seperti cashback hingga 66% dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi di ilovelife.co.id.

Untuk pembelian asuransi individu secara langsung melalui tenaga pemasar Astra Life di area GIIAS, tersedia cashback spesial khusus untuk produk ASLI Proteksi Andalan (unit link) dan ASLI Asya Proteksi Syariah (unit link syariah).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com