Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar Varian Baru, Hyundai Stargazer Lama Diskon Rp 40 Juta

Kompas.com - 17/07/2023, 15:27 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Motor Indonesia resmi meluncurkan varian baru untuk Stargazer, yakni Essential, Senin (17/7/2023). Jadi sekarang, ada empat varian Stargazer yang dijual, yakni Active, Essential, Style dan Prime.

Bukan cuma meluncurkan varian Essential, tapi juga ada penambahan fitur pada Stargazer yang baru. Misal model speedometer baru, serta kontrol AC yang kini diberi kelir hitam, sampai penambahan Electric Park Brake dan Auto Hold.

Hadirnya varian baru ditambah adanya fitur yang sebelumnya tidak ada, maka varian Stargazer yang lama tinggal menghabiskan stok. Salah satu diler Hyundai di Jakarta Selatan yakni Hyundai Pancoran menawarkan diskon yang menarik.

Baca juga: Hyundai Resmi Luncurkan Varian Baru Stargazer

Kompas.com menjajal Stargazer tipe Active yang merupakan varian paling rendah. Tujuannya untuk merasakan apa yang didapat konsumen dari model paling standar, dan bedanya dengan varian yang lebih tinggi.KOMPAS.com/Adityo Wisnu Kompas.com menjajal Stargazer tipe Active yang merupakan varian paling rendah. Tujuannya untuk merasakan apa yang didapat konsumen dari model paling standar, dan bedanya dengan varian yang lebih tinggi.

"Diskon yang model lama enak, Rp 40 juta," kata Alex Permana, tenaga penjual dari diler Hyundai Pancoran kepada Kompas.com, Senin (17/7/2023).

Alex menjelaskan, diskon tadi berlaku untuk berbagai varian Stargazer yang lama. Bahkan untuk model bangku captain seat dan juga bangku biasa untuk tujuh penumpang.

"Stargazer Trend Matik 7 penumpang, Stargazer Style Matik 6 penumpang dan 7 penumpang, dan Stargazer Prime matik 6 dan 7 penumpang, tanpa EPB, dapat diskon RP 40 juta," ucap Alex.

Baca juga: Lihat Bus Triple Decker, Dek Paling Bawah Ala Limousine


Untuk mendapatkan penawaran diskon tadi, tinggal datang saja ke diler dan lakukan pemesanan. Pertama, peminat bisa langsung transfer Rp 5 juta ke diler dahulu untuk nantinya disiapkan SPK.

"Potongan di TDP dan di OTR juga bisa. Ada bunga 0 persen juga," kata Alex.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com