Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Kasih Bocoran XFC Concept, Pakai Sistem Audio Yamaha

Kompas.com - 01/06/2023, 08:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi XFC Concept akan segera diluncurkan versi produksinya. Mitsubishi juga sudah memberikan sedikit bocoran dari SUV tersebut.

Untuk diketahui, XFC Concept pertama kali diperkenalkan secara publik pada Vietnam Motor Show 2022. Kemudian, dibawa ke Tanah Air dan dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Baca juga: Mitsubishi XFC Concept Sudah Bisa Dipesan, Meluncur di GIIAS 2023

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah membuka keran pemesanan untuk versi produksi dari XFC Concept per 31 Mei 2023. Batas waktu pemesanannya masih belum ditentukan hingga saat ini.

Teaser Mitsubishi XFC ConceptDok. Mitsubishi Motors Teaser Mitsubishi XFC Concept

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga penjual dan diler resmi Mitsubishi Motors.

"Selain itu, untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu di luar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” ujar Tsuchida, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Bocoran Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi Massal Dirilis Sebentar Lagi

Selain mengumumkan pemesanan XFC Concept, Mitsubishi sekaligus memberikan bocoran pada sistem audio mobil ini. Terlihat Mitsubishi berkolaborasi dengan Yamaha dan menyematkan SUV tersebut dengan Dynamic Sound Yamaha Premium.

Teaser Mitsubishi XFC ConceptDok. Mitsubishi Motors Teaser Mitsubishi XFC Concept

Sound system ini baru dikembangkan oleh Yamaha Corporation. Untuk pertama kalinya, versi produksi XFC Concept yang jadi pilihan untuk kolaborasi.

Masih ada sederetan fitur menarik yang akan disematkan pada SUV ini. Salah satunya adalah Mitsubishi akan menyematkan beberapa mode berkendara untuk memenuhi kebutuhan konsumen di negara-negara Asia Tenggara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com