Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Tiket Hari Pertama PEVS 2023, Diskon 50 Persen

Kompas.com - 17/05/2023, 11:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 resmi digelar mulai hari ini, Rabu (17/5/2023), di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bagi yang ingin berkunjung, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga memberikan potongan harga alias diskon.

Pada hari pertama yang disebut dengan Premium Day, Dyandra Promosindo akan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk pembelian tiket. Tapi, ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PERIKLINDO Electric Vehicle Show (@pevs_id)

Baca juga: Dibuka Hari Ini, Simak Harga Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023

Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian tiket On The Spot (OTS). Selain itu, promo ini juga berlaku bagi pemilik kendaraan listrik.

Mandiri Tunas Finance tawarkan promo kredit mobil listrik di ajang PEVS 2022.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Mandiri Tunas Finance tawarkan promo kredit mobil listrik di ajang PEVS 2022.

Jadi, saat pembelian tiket, jangan lupa untuk menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kendaraan listrik yang dimiliki. Untuk pintu masuk, terdapat di Gedung Pusat Niaga (GPN) atau Hall A3.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung, untuk hari pertama, PEVS 2023 baru akan dibuka untuk umum pukul 13.00 WIB. Untuk harga normalnya, tiket Premium Day dibanderol Rp 100.000. Sedangkan untuk hari berikutnya alias Showdays, harga tiketnya Rp 50.000.

Baca juga: Ada Lebih dari 50 Partisipan Siap Memeriahkan PEVS 2023

Untuk diketahui, PEVS 2023 tidak hanya memamerkan kendaraan listrik, baik motor maupun mobil. Tapi, ada juga bus listrik serta industri pendukung kendaraan listrik lainnya. Dyandra Promosindo juga menyuguhkan beragam acara menarik selama pameran ini berlangsung.

Motor listrik sport Energica di PEVS 2022KOMPAS.com/Serafina Ophelia Motor listrik sport Energica di PEVS 2022

Project Manager PEVS 2023 Rudi MF, mengatakan, pameran ini menyediakan berbagai kegiatan edukatif dan kesadaran lingkungan yang berkelanjutan meliputi seminar dan talkshow.

"PEVS 2023 akan menjadi wadah bagi para pengunjung untuk melihat langsung perkembangan terbaru dalam industri kendaraan listrik,” ujar Rudi, dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com