Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Motor Trail di IIMS 2023, Kawasaki Kasih Rp 8,7 Juta

Kompas.com - 25/02/2023, 14:22 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), promo dan tawaran menarik banyak ditawarkan oleh jenama otomotif untuk para pengunjung.

Promo dan tawaran menarik itu juga banyak ditemukan pada segmen motor trail yang dipamerkan di hall B3 dan C3 JIExpo. Ada potongan harga mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 8 juta.

Redaksi mengumpulkan data potongan harga motor trail yang ditawarkan oleh jenama otomotif selama gelaran IIMS 2023.

Berikut daftarnya:

Baca juga: Motor Listrik Serbaguna dari India, River Indie e-Scooter

Ada potongan harga Honda CRF 150L selama IIMS 2023KOMPAS.com/daafa Ada potongan harga Honda CRF 150L selama IIMS 2023

Honda CRF 150L, diskon Rp 800.000 untuk pembayaran kredit

Promo pertama ditawarkan oleh Honda, ada diskon Rp 800.000 Honda CRF 150 untuk konsumen yang melakukan pembayaran dengan metode kredit. Setelah diskon, harganya menjadi Rp 35,7 juta OTR Jakarta.

Motor dengan torsi maksimum sebesar 6.500 RPM ini juga sangat digemari di IIMS 2023. Berdasarkan laporan tenaga penjual AHM, stok CRF 150L untuk IIMS 2023 sudah menipis.

“Diskon ini udah dari hari pertama (IIMS 2023). Seharusnya sampai penutupan besok, tapi stoknya tinggal sedikit, jadi bakal rebutan,” kata Adi, tenaga penjual AHM pada Kompas.com, Jumat (24/2/2023).

Baca juga: Kawasaki ZX-4RR Sudah Mendarat di Indonesia?

Kawasaki D-Tracker SE diskon besar di IIMS 2023KOMPAS.com/daafa Kawasaki D-Tracker SE diskon besar di IIMS 2023

Kawasaki D-Tracker SE, diskon Rp 8,7 juta

Diskon lainnya di segmen sepeda motor trail dihadirkan oleh Kawasaki. Ada potongan harga sebesar Rp 8,7 juta untuk seri D-Tracker Special Edition. Setelah diskon, harganya menjadi Rp 29,9 juta OTR Jakarta.

Diskon ini berlaku untuk metode pembelian cash atau kredit. Tidak ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi konsumen untuk mendapatkan diskon ini.

“Ada konsumen yang membayar secara kredit, tapi lebih dari setengah konsumen kami membeli dengan metode cash dan langsung melunasi,” kata Karyo, tenaga penjual Kawasaki.

Baca juga: Wuling Jajaki Ekspor Air EV ke Negara Setir Kanan

Royal Enfield Himalayan warna 'Pine Green' mejeng di IIMS 2023, varian warna langkaKOMPAS.com/daafa Royal Enfield Himalayan warna 'Pine Green' mejeng di IIMS 2023, varian warna langka

Royal Enfield Himalayan, diskon Rp 2 juta

Brand motor sport adventure asal Inggris, Royal Enfield, menggoda konsumen IIMS dengan menawarkan potongan harga sebesar Rp 2 juta untuk varian trailnya, Himalayan. Setelah diskon, harganya menjadi Rp 143 juta OTR Jakarta.

“Untuk fans Royal Enfield pasti faham, Himalayan yang kami sediakan itu warna pine green, salah satu varian warna yang cukup langka,” kata Gamal, tenaga penjual Royal Enfield.

Dirinya menambahkan, hampir semua Royal Enfield Himalayan yang dibeli selama IIMS 2023 adalah warna Pine Green dan semuanya dilakukan dengan metode cash.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com