Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Ban Ini Terus Perluas Jaringan, Buka Outlet di Bali

Kompas.com - 13/01/2023, 12:31 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengawali tahun 2023 dengan meresmikan satu tambahan jaringan resmi khusus untuk mobil penumpang yaitu Bridgestone Toko Model (TOMO) Paramita Ban Denpasar yang berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.88 A-B, Denpasar, Bali.

TOMO Paramita Ban Denpasar ini menjadi TOMO keenam yang hadir melayani kebutuhan
masyarakat Pulau Bali, dan menjadikan Bridgestone semakin dekat dan mudah dalam
memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya.

President Director PT Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno, mengatakan setelah dibukanya regulasi pembatasan wisatawan akibat pandemi Bridgestone berupaya menambah jaringan resmi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca juga: Bridgestone Buka Truck Tire Center di Cikampek dan Cilegon

Mitsubishi New Xpander Cross mengusung pelek 17 inci dengan ban Bridgestone Ecopia ukuran 205/55.KOMPAS.com/SENDY Mitsubishi New Xpander Cross mengusung pelek 17 inci dengan ban Bridgestone Ecopia ukuran 205/55.

“Meningkatnya aktivitas ekonomi dan pariwisata di Pulau Bali pasca dibukanya regulasi pembatasan wisatawan akibat pandemic Covid-19, khususnya di kawasan Denpasar menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan,” ucap Mukiat.

Berlokasi strategis di sekitar kawasan bisnis dan pemukiman, TOMO Paramita Ban Denpasar hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone. Tidak hanya itu, TOMO Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban.

Dalam rangka peresmian TOMO keenam yang dioperasikan oleh Paramita Ban Group ini, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapatkan diskon jasa spooring hingga 70% untuk pembelian minimal 2 ban Bridgestone yang berlaku hingga 19 Januari 2023 mendatang (s&k berlaku).

Baca juga: Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban Resmi Mitsubishi New Xpander Cross

Bridgestone Indonesia meresmikan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) terbaru masing-masing berdiri di provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Banten.Dok. Bridgestone Indonesia Bridgestone Indonesia meresmikan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) terbaru masing-masing berdiri di provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Banten.

“Dengan diresmikannya TOMO Paramita Ban Denpasar ini, kami berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia kedepannya, khususnya di Pulau Bali dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.” ucap Mukiat.

Selain Bridgestone TOMO, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com