Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Listrik Ini Diklaim Sudah Dipesan Ratusan Unit

Kompas.com - 19/09/2022, 10:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kurnia EVCBU Internasional yang menjual mobil listrik K-Upgrade, diklaim mendapatkan respon positif sejak diperkenalkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Sejauh ini, telah dipesan sebanyak 154 unit dari target 200 unit.

Melihat jumlah pemesanan yang di luar dugaan, maka distributor pun akhirnya menutup pemesanan mobil listrik itu. 

"Animo sangat bagus dalam waktu sebulan pemesanan sudah 154 unit. Itu langsung kami tutup. Kami fokus pada program dengan yang lain, yaitu kurus bahasa asing ini," ujar Direktur EV Languange Satria Bagus Narendra dalam keterangan resmi, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Insentif Apa Saja yang Tersedia Untuk Konsumen Mobil Listrik?

PT Kurnia EVCBU International juga menyiapkan jaringan bengkel untuk pelayanan servis dan spare parts. Selain itu, K-Upgrade juga diganjar garansi pergantian spare part, dan baterai selama 5 tahun, termasuk perawatan gratis jika dibutuhkan.

Program

Motor Listrikist Motor Listrik

EV Language Scholarship yang didukung dengan PT Kurnia EVCBU Internasional secara resmi membuka kantor baru di Ruko Rawa Buntu Utara Blok F1 No. 1-2 BSD City, Tangerang Selatan.

Seiring dengan peresmian kantor baru ini, EV Language Scholarship menghadirkan program promosi dengan tajuk "Hanya dengan biaya Rp1 juta per bulan, bisa bawa pulang motor listrik".

"Untuk motor listrik kita punya tiga vendor, yaitu Selis, Blue Whale dan juga Winfly. jadi konsumen nantinya akan dapatnya secara random antara tiga motor listrik ini dan tergantung ketersediaan," tutur Satria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com