Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Ban Ini Apresiasi Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 11/04/2022, 20:16 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengapresiasi antusiasme publik yang cukup tinggi dalam mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Sebagai Official Tire Partner, Bridgestone Indonesia melihat bahwa IIMS Hybrid 2022 tetap menjadi magnet bagi penunjung meskipun beberapa hari penyelenggaraannya sudah memasuki bulan Ramadan.

“Pasar otomotif di Indonesia pada 2020 sempat drop akibat diterpa pandemi Covid-19 lalu perlahan membaik di tahun 2021 hingga di awal tahun 2022. Kami tentunya berharap ajang seperti IIMS ini dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya pasar otomotif tanah air,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikno dalam siaran resmi, Senin (11/4/2022).

Baca juga: Usai IIMS Hybrid 2022, Dyandra Rilis Jadwal IIMS Series

Mukiat menjelaskan, dengan adanya kelonggaran dari sisi kapasitas jumlah pengunjung seiring penurunan level PPKM, yang tahun lalu hanya diperbolehkan sebanyak 25 persen dan tahun ini menjadi 50 persen, dengan tetap menerapkan protokol kesahatan yang ketat, tampak setiap harinya pameran IIMS Hybrid 2022 selalu ramai pengunjung.

Booth Bridgestone di IIMS Hybrid 2022ist Booth Bridgestone di IIMS Hybrid 2022

“Sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, kami memberikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh pengunjung yang datang ke acara ini, terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone,” kata Mukiat.

Mengutip siaran pers Dyandra Promosindo (Senin, 11/4/2022), selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022, pameran ini berhasil mencatat total transaksi sebesar Rp 2,8 triliun. IIMS Hybrid 2022 juga dikunjungi oleh setidaknya 378.000 pengunjung, di mana angka ini meningkat lebih dari tiga kali lipat dibandingkan IIMS Hybrid tahun sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com