Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ritual Mudik Diizinkan, Mitsubishi Optimistis Bakal Dongkrak Penjualan

Kompas.com - 06/04/2022, 11:02 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimistis penjualan mobil saat Ramadhan 2022 bakal mengalami kenaikan signifikan. Apalagi ditambah dengan adanya pameran Indonesia International Motor SHow (IIMS) Hybrid 2022.

Group Head of Regional Sales on Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Daulay mengatakan, Ramadhan selalu menjadi momen peningkatan penjualan mobil, bahkan sebelum adanya pandemi Covid-19.

"Dengan pandemi yang berangsur mulai pulih kami harapkan menjadi momen tepat konsumen untuk melakukan pembelian. Apalagi sudah ada syarat untuk masyarakat yang ingin mudik, dan pada IIMS ini juga ada banyak program menarik yang sudah kami siapkan," kata Daulay dalam konferensi pers secara virtual, Senin (4/4/2022).

Baca juga: Mitsubishi Mulai Pasarkan Pajero Sport Bermesin Euro 4

Senada dengan Daulay, General Manager After Sales Division PT MMKSI Boedyarto mengatakan, selama pameran IIMS Hybrid 2022, Mitsubishi menyediakan beragam promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen.

Suasana pameran di stand Mitsubishi pada pembukaan IIMS Hybrid 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (31/3/2022). MMKSI menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran di stand Mitsubishi pada pembukaan IIMS Hybrid 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (31/3/2022). MMKSI menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Mulai untuk Xpander dan Xpander Cross dengan beberapa gimik menarik seperti down payment (DP) mulai 10 persen, bunga 0 persen sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun, serta paket smart cash bunga 0 persen melalui pembelian via PT Dipo Star Finance.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan cashback jutaan rupiah untuk Xpander, gratis kaca film Minolta, gratis paket Smart sampai 50.000 km atau 4 tahun, juga lucky dip berupa souvenir. Sementara untuk Xpander Cross, diberikan gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan Minolta untuk CVT dan MT.

"Konsumen juga bisa mendapatkan paket Smart sampai 50.000 km atau 4 tahun, suku cadang, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun, kerusakan ban selama 1 tahun dan hadiah suvenir menarik," ujar Boedyarto.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk konsumen yang mau membeli ban standar, ada potongan yang cukup besar, yakni 34 persen, khusus untuk standar dari Xpander dan Pajero Sport.

Baca juga: Belanja Peralatan Salon Mobil di IIMS Hybrid 2022

Bahkan MMKSI juga menawarkan paket fleet service bagi konsumen yang membeli unit dalam jumlah besar atauu armada fleet, seperti Triton, Xpander, Pajero Sport, dan L300. Selain itu, ada juga paket coating gratis senilai Rp 300.000.

"Untuk oli resmi diskon yang kami berikan sebesar 20 persen, sementara aki atau baterai selama IIMS Hybrid 2022 diskonnya 15 persen," kata Boedyarto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com