Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Lain The New Skylander, Pakai Selendang Superbesar

Kompas.com - 24/03/2022, 09:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Karoseri New Armada kembali memberikan bocoran akan model bus terbarunya, yakni The New Skylander. Kali ini bagian depan dan samping yang menjadi bahan perkiraan akan seperti apa tampilannya.

Memang, foto yang diunggah tidak begitu jelas karena cukup gelap. Tetapi, untuk bagian selendang pada samping bodi yang terlihat cukup jelas dengan dimensi superbesar.

Bahkan jika dilihat, bagian atas selendang ini sedikit melebihi bagian bodi, jadi agak menonjol. Namun, belum dipastikan lebih jelasnya akan seperti apa bentuk dari selendang The New Skylander.

Baca juga: Update Tampilan Bus Dream Coach Pandawa 87, Jadi Lebih Kalem

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by New Armada (@newarmada.official)

 

Untuk bodi Skylander yang saat ini ada, bagian selendangnya memang menjadi ciri khas yang menarik. Bentuknya seperti jangkar yang dibelah menjadi dua dan berukuran besar.

Bisa saja Skylander tidak mau kehilangan ciri khasnya yakni bentuk selendang yang nyentrik dengan ukuran besar. Pada foto tersebut juga diumumkan waktu dirilisnya bus tersebut, yakni pukul 10.00 WIB di kanal YouTube Karoseri New Armada.

Baca juga: Spek Moge Patwal yang Dipinjam Morbidelli Kejar Pesawat ke Bandara

Sebelumnya, bocoran The New Skylander ada pada bagian lampu depannya yang sudah dirombak. Dari desain keseluruhan memang mirip, tetapi detailnya berbeda dari DRL yang lebih futuristis bentuknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com