Beli Wuling Cortez dan Almaz di JAW 2022, Diskon Rp 30 Juta

Kompas.com - 13/03/2022, 14:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors turut meramaikan ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada 12 sampai 20 Maret 2022.

Total ada 8 tipe yang dipamerkan untuk menarik minat pengunjung di JAW 2022, yakni Confero S, Formo S, Cortez CT, Cortez Z, Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, Almaz Smart Enjoy (SE) DAN Almaz EX.

Tak hanya itu, Wuling juga menawarkan potongan harga pada beberapa model yaitu Cortez dan Almaz.

Baca juga: Selain Diskon PPnBM, Ada Cashback Rp 4 Juta buat Trade In Mobil Suzuki

Konsumen yang beli Cortez dan Almaz selama pameran bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp 30 juta.

“Kalau untuk Cortez kita akan kasih diskon Rp 30 juta khusus pemesanan di JAW 2022. Biasanya diskon Cortez hanya Rp 20 juta,” ujar salah satu pramuniaga Wuling di Jakarta Auto Week 2022, Minggu (13/3/2022).

Wuling Motors JAW 2022Kompas.com/ApridaMegaNanda Wuling Motors JAW 2022

Diskon yang sama juga diberikan untuk setiap pembelian Almaz di JAW 2022.

“Kalau untuk Almaz diskonnya juga sama Rp 30 juta, bisa lebih,” kata dia.

Tak hanya itu, konsumen yang hendak membeli produk Wuling di JAW 2022 juga akan mendapatkan promo lucky dip dan bebas biaya perawatan sampai 50.000 km.

“Jadi kita juga ada promo free service selama 4 tahun atau sampai 50.000 km, jika pelanggan tidak menginginkan perawatan tersebut bisa diuangkan,” ucap pramuniaga tersebut.

Baca juga: Diskon Rp 5 Juta buat Daihatsu Rocky di JAW 2022

“Kemudian, ada juga lucky dip sampai Rp 25 juta. Contoh kalau kredit Rp 50 juta, dapat lucky dip Rp 25 juta, kita menambah DP mengurangi angsuran,” lanjutnya.

Sebagai informasi, potongan harga dan promo tersebut berlaku untuk NIK 2022, baik pembelian secara cash dan kredit selama pameran JAW 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.