Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Gowa Hadirkan Layanan 3S di 2 Diler Baru Jakarta dan Bekasi

Kompas.com - 02/02/2022, 15:12 WIB
M. Adika Faris Ihsan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) sebagai jaringan diler resmi Hyundai Motors Indonesia bakal menghadirkan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) di dua diler barunya.

Pertama yakni Hyundai Gowa Pramuka berlokasi di Jalan Pramuka 137, Jakarta Pusat. Lantas yang kedua adalah Hyundai Gowa Narogong di kawasan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Layanan 3S ini mulai diberikan demi mewujudkan komitmen pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan, dan konsisten fokus pada kenyamanan konsumen.

Baca juga: All New Honda Vario 160 Dibanderol Mulai Rp 25,8 Juta

Diler Hyundai Gowa cabang Pramuka, Jakarta PusatHyundai Gowa Diler Hyundai Gowa cabang Pramuka, Jakarta Pusat

Hyundai Gowa Pramuka dan Narogong sendiri merupakan cabang diler keenam dan ketujuh yang resmi mulai beroperasi di Februari 2022 ini. Perluasan jaringan diler Hyundai Gowa bakal dilakukan di 12 cabang pada bulan ini.

Ke-12 cabang tersebut tersebar di sejumlah daerah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bekasi, Surabaya, Makassar, Manado, Bandung, dan Tasikmalaya.

Tingginya antusias masyarakat terhadap mobil asal Korea Selatan tersebut jadi alasan Hyundai Gowa melakukan perluasan jaringan diler serta menghadirkan layanan 3S di diler cabang Pramuka dan Narogong.

Baca juga: All New Honda Vario 160 Resmi Meluncur, Adopsi Mesin PCX

Fasilitas SPKLU Hyundai di diler Hyundai GowaHyundai Gowa Fasilitas SPKLU Hyundai di diler Hyundai Gowa

"Hyundai Gowa tetap pada komitmennya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan. Bengkel resmi Hyundai Gowa menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional oleh teknisi bersertifikasi," ucap Damoza, CEO Hyundai Gowa, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/2/2022).

Ia percaya diri Hyundai bakal mendapatkan respon positif dari masyarakat berbekal lini produk seperti EV Ioniq dan Kona, lalu Palisade, Santa Fe, serta Staria.

Konsumen pun bisa melakukan test drive sejumlah model mobil Hyundai baik di diler Hyundai Gowa Pramuka maupun Narogong dengan menghubungi masing-masing diler tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com