Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rendering All New Suzuki GSX-S150 Pakai Lampu Moge

Kompas.com - 05/01/2022, 11:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak meluncur pada 2017 tampilan Suzuki GSX-S150 belum banyak berubah. Hal ini membuat para desainer berkreasi menampilkan versi facelift atau penyegaran.

Salah satunya ialah artis yang dikenal dengan nama Julak Sendie Design, yang menginterpretasikan bagaimana bentuk GSX-S150 jika mengalami penyegaran menurut referensinya.

Baca juga: JLS Rawan Kecelakaan, Diusulkan Pembangunan Jalur Penyelamat

Dapat dilihat secara keseluruhan tampilan asli GSX-S150 masih cukup kentara. Meski demikian beberapa detailnya berubah menjadikan tampilannya lebih berisi dan sporty.

Rendering All New Suzuki GSX-S150Foto: Greatbiker/Julak Sendie Design Rendering All New Suzuki GSX-S150

Mengutip Greatbiker, ubahan pertama dapat dilihat dari fasia depan. Lampu utama GSX--S150 diganti denga model yang terinspirasi dari GSX-S1000 dengan ciri khas pakai proyektor.

Kaki-kaki juga berubah memakai suspensi depan model upside down dengan tabung warna emas. Cakram model bergelombang. Pelek standar tapi ban dibandi model yang lebih gendut.

Baca juga: Viral Video Sekdes di Pati Beli Rubicon, Alphard, dan HR-V

Perbedaan lain yaitu bentuk shrouds yang lebih sporty. Ubahan ini membuat bentuk bodi secara keseluruhan jadi lebih modern.

Adapun bentuk fasia belakang seperti jok bersusun, knalpot dan sepatbor belakang tiak berubah. Bentuk undercowl juga masih sama seperti versi standar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com