Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Handgrip buat Pehobi Touring dan Modifikasi

Kompas.com - 29/09/2021, 12:46 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comHandgrip sepeda motor merupakan salah satu komponen yang menunjang kenyamanan berkendara. Tak jarang pemilik kendaraan memodifikasi handgrip agar mendukung penampilan motor sesuai konsep modifikasinya.

Baru-baru ini Hayaidesu Indonesia menambah lagi pilihan handgrip-nya, dengan berkolaborasi bersama Andi Akbar atau yang dikenal Atenx Katros Garage dan Alitt Susanto alias Shitlicious.

Kolaborasi ini mengambil dua konsep yang berbeda. Untuk handgrip dari Atenx Katros berkonsepkan tentang sebuah handgrip yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor.

Baca juga: Keliling Dieng-Yogyakarta Pakai DAMRI, Mulai Rp 25.000

Ilustrasi handgrip Hayaidesu X Atenx Katros GarageDok. Hayaidesu Ilustrasi handgrip Hayaidesu X Atenx Katros Garage

“Modif motor itu bukan supaya bikin motor elo keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modif itu supaya bikin motor elo jadi elo banget,“ kata Atenx Katros, dalam keterangan tertulis (29/9/2021).

Adapun, handgrip untuk Shitlicious dari Alitt Susanto diberi nama “The Journey”, yang memiliki konsep sebuah perjalanan.

“It’s not about the destination, it’s about the journey,” ujar Alitt Susanto, pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Tips Hindari Pencurian Pecah Kaca Mobil, Kaca Jangan Ditutup Full

Ilustrasi handgrip Hayaidesu X ShitliciousDok. Hayaidesu Ilustrasi handgrip Hayaidesu X Shitlicious

Sementara itu, GM Marketing Hayaidesu Indonesia Pramondiaz Utomo Bako, mengatakan, kedua handgrip hasil kolaborasi ini menjadi pilihan buat konsumen yang menyukai modifikasi motor, atau Anda yang menikmati setiap momen pada saat berkendara.

“Handgrip Hayaidesu merupakan sebuah universal handgrip yang memiliki material soft compound yang membuat Handgrip ini terasa empuk dan nyaman ketika digunakan,“ ucap Pramondiaz.

Untuk diketahui, handgrip kolaborasi ini eksklusif dirilis di Hayaidesu Indonesia Official Store & Katros Garage Official Store di Tokopedia, yang akan diluncurkan pada 1 Oktober 2021.

Baca juga: Pilihan SUV Bekas Rp 50 Jutaan, Dapat Katana hingga Taruna

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hayaidesu Indonesia (@hayaidesu_id)

Menariknya, sepanjang periode 1-5 Oktober 2021, Hayaidesu Indonesia & Katros Garage memberikan promo handgrip yang dijual Rp 147.500, dari harga sebelumnya Rp 295.000.

Sebelumnya, Hayaidesu telah memiliki beberapa koleksi handgrip, mulai dari The Storm, The Urban, The Tourer, Hayaidesu X Tokopedia, Hayaidesu X Katros Garage, dan Hayaidesu X Shitlicious.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com