Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Armada Gelar Vaksinasi untuk Sopir dan Kondektur Bus

Kompas.com - 08/07/2021, 15:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mekar Armada Jaya (New Armada) kembali menggelar program vaksinasi Covid-19. Sebelumnya, New Armada menggelar vaksinasi untuk karyawan dan keluarganya, kali ini ditujukan untuk sopir dan kondektur atau kernet bus.

Program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini juga menggandeng RST dr. Soedjono Magelang sebagai vaksinator dengan alokasi sebanyak 2.500 dosis vaksin.

Managing Director New Armada Charles Hugo mengatakan, program ini menjadi bentuk kepedulian New Armada terhadap sopir dan kernet bus. Selain itu, New Armada menginginkan agar para sopir dan kernet bekerja tanpa rasa khawatir.

Baca juga: PPKM Darurat, Catat Titik Penyekatan di Sidoarjo

New Armada vaksinasi sopir dan kernet busDOK. NEW ARMADA New Armada vaksinasi sopir dan kernet bus

“Dengan demikian mereka bisa bekerja kembali tanpa dihantui rasa takut. Ekonomi pun akan berangsur jalan kembali. Kami sangat mendukung vaksinasi masal ini. Program pemerintah untuk percepatan vaksinasi kami dukung sepenuhnya,” ucap Charles dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (8/7/2021).

Direktur Operational New Armada Edy Jusuf Oekasah juga berharap, semua semua karyawan dan keluarganya sehat, dapat bekerja dengan baik dan tanpa was was. Sehingga produksi dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga: Ducati Akui Keluhan Rossi 10 Tahun Lalu Memang Benar

“Ada sekitar 1.200 karyawan karoseri dan ribuan orang yang bergantung pada New Armada yang ingin kami jaga. Program ini adalah salah satu upaya untuk menjaga mereka, lingkungan dan kita semua,” ucapnya.

Diharapkan dengan adanya program vaksinasi ini, sopir dan kernet bus dapat melindungi diri dan keluarga dari ancaman virus covid-19. Apalagi dengan pekerjaannya yang rawan kontak dengan orang lain, hadirnya vaksin bisa memberi rasa aman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com