Salin Artikel

Kupas Tuntas DFSK Glory i-Auto di Virtual Test Drive

Hari ini, Jumat (15/1/2021), tim redaksi Kompas.com berkesempatan untuk melakukan test drive DFSK Glori I-Auto 580 secara virtual pukul 13:30 WIB, yang akan disiarkan langsung di instagram @kompascom.

Tim redaksi kami akan mengupas tuntas baik dari sisi interior, eksterior, serta fitur apa saja yang disematkan pada DFSK Glori I-Auto.

Salah satunya fitur unggulannya adalah sistem perintah suara (voice command) dengan nama i-Talk. Dengan sistem ini pengemudi bisa bicara dengan mobil lewat teknologi perintah suara untuk berbagai macam keperluan.

Selain voice command, fitur unggulan lain mencakup sensor parkir depan belakang, kamera parkir 360 derajat, sensor wiper otomatis, cruise control dan sensor pembuka bagasi otmatis.

Pada dasarnya Glory i-Auto menggunakan struktur mesin dan rangka dari Glory 580. Perbedaannya hanya tersemat pada nama i-Auto dan bagian eksterior terutama di bagian depan.

Glory i-Auto punya desain fascia yang berbeda jika dibandingkan Glory 580. Gril depan yang besar serta lampu yang sudah LED, termasuk DRL dan foglamp, membuat tampilannya terasa lebih mewah.

SUV asal China ini dibanderol Rp 329,699 juta OTR DKI Jakarta dan hanya tersedia dalam satu varian.

Untuk lebih lengkapnya, tonton virtual test drive DFSK Glori I-Auto 580 di Instagram @kompascom.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/15/113549315/kupas-tuntas-dfsk-glory-i-auto-di-virtual-test-drive

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.