Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Mulai Data Konsumen yang Terkena Banjir Jakarta

Kompas.com - 02/01/2020, 08:32 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Guna mengevakuasi mobil konsumen yang terkena dampak banjir, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki layanan yang diberi nama 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors.

Layanan ini disebut telah mengalami peningkatan dengan menjangkau lebih luas lagi, dari awalnya hanya tersedia di sembulan kota (10 titik), kini tersebar di 44 kota (182 titik).

Head of Public Relation & CSR Department PT MMKSI Aditya Wardani, mengatakan konsumen yang ingin mendapat bantuan bisa menghubungi nomor telepon 0804-1-300-300.

Baca juga: Dampak Banjir, Lalu Lintas di Tangerang Direkayasa

Servis di bengkel resmi Mitsubishi, Mitsubishi Mirage menanti.KTB Servis di bengkel resmi Mitsubishi, Mitsubishi Mirage menanti.

Lewat layanan ini bisa mendapat bantuan towing gratis selama 3 tahun dengan radius maksimal 50 km.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapat layanan jumper aki, penggantian aki, ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, serta pengisian BBM sebanyak 5 liter saat mobil mogok.

Sementara soal banjir Jakarta yang terjadi 1 Januari 2020, Aditya mengaku pihaknya telah menerima beberapa laporan terkait mobil-mobil yang masuk bengkel resmi karena terkena dampak banjir.

Baca juga: Banjir di Jakarta, Jalan Tol Dalam Kota Gratis Selama 18 Jam

Dealer Srikandi menyediakan layanan 3S bagi kendaraan MitsubishiKOMPAS.com/Dio Dealer Srikandi menyediakan layanan 3S bagi kendaraan Mitsubishi

“Untuk data laporan konsumen sampai saat ini masih kami rekap,” ujarnya kepada Kompas.com (1/1/2020).

Untuk diketahui, layanan 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors dapat dimanfaatkan oleh seluruh konsumen Mitsubishi secara gratis dengan syarat usia kendaraan belum mencapai 3 tahun (berdasarkan tanggal penyerahan kendaraan).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com