Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Pengguna Mini Cooper Touring ke Bali

Kompas.com - 16/11/2019, 15:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Puluhan pengguna Mini Cooper yang tergabung dalam komunitas Mini Nusantara, menggelar kegiatan touring lintas Jawa-Bali. Acara ini diikuti oleh puluhan peserta, dan dimulai dari Surabaya, Jawa Timur hingga Bali.

Touring Mini Nusantara ini merupakan agenda tahunan dan telah direncanakan intensif sejak tiga bulan yang lalu. Setiap member saling membantu mempersiapkan segala kebutuhan yang ada, mulai persiapan fisik hingga kendaraan.

Selama perjalanan dipandu oleh patwal profesional, sehingga kegiatan berjalan tertib tanpa mengganggu pengguna jalan lainnya.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Mini Electric, Mobil Mungil Ramah Lingkungan

Selain kumpul anggota, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan Mini Cooper kepada masyarakat sebagai mobil tangguh dan cocok dipakai di Indonesia.

Touring Evalube - Komunitas Mini Cooper Touring Jawa-Bali.istimewa Touring Evalube - Komunitas Mini Cooper Touring Jawa-Bali.

Bahkan, bukan hanya itu saja, acara touring kali ini juga disponsori oleh Evalube. Dalam hal ini, mampu menjadi pelumas yang cocok menjaga mesin tetap dingin meskipun kendaraan
digunakan nonstop.

"Kegiatan ini merupakan pembuktian bahwa Evalube mampu menjaga performa mesin kendaraan dengan baik, termasuk Mini Cooper," ujar Marketing Manager Evalube Ivan Rastianto dalam siaran resmi, Sabtu (16/11/2019).

City Rally di Yogyakarta

Touring Evalubeistimewa Touring Evalube

Sebagai produk oli asli Indonesia, Evalube terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang ada di Tanah Air. Berkolaborasi dengan Gilamotor, Evalube menggelar ajang bertajuk “Evalube City Rally”, untuk bersilaturahmi dengan komunitas roda dua di Yogyakarta.

Ajang perdana gelaran Evalube Lubricants ini memang mengedepankan konsep reli wisata dengan petunjuk -petunjuk yang harus dipecahkan oleh para peserta.

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan, acara ini tidak akan ramai dan seru tanpa kehadiran teman-teman," ujar Bambang Eka selaku Brand Manager Evalube.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com