Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Termewah Auto2000 di Jalan Jenderal Sudirman

Kompas.com - 16/07/2019, 19:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Auto2000 meresmikan diler flagship pertamanya di kawasan Sudirman, Jakarta. Diler yang hadir di lantai satu dan dua Menara Astra ini mengedepankan konsep "Indonesia Natural Wisdom yet Professional Showroom".

Untuk mendesain tampilan diler yang artistik dan mengedepankan unsur alami ini Auto2000 menggandeng arsitek kenamaan Budi Lim.

Diler yang hanya menawarkan layanan penjualan ini menampilkan produk-produk premium Toyota seperti Camry, CH-R Hybrid, Land Cruiser, Vellfire dan Alphard.

"Kehadiran flagship outlet ini jadi inovasi kami dalam melayani pelanggan. Auto2000 akan terus berupaya lebih dekat konsumennya dengan berbagai inovasi layanan lain yang tengah kami siapkan dan luncurkan dalam beberapa waktu mendatang," ucap Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan dalam sambutannya, Selasa (16/7/2019).

Diler yang memiliki nilai investasi sekitar Rp 50 miliar ini menggunakan beragam bahan alami seperti kertas dari daun pisang, rajutan kertas dan anyaman rotan.

Ukiran-ukiran pada diler menggunakan kayu jati yang didaur ulang untuk memperkenalkan nilai perusahaan Auto2000 sebagai bagian dari keluarga Astra.

Baca juga: Auto2000 Optimis Toyota C-HR Hybrid Laris

Auto2000 resmikan diler flagship di kawasan Sudirman JakartaGhulam Nayazrie Auto2000 resmikan diler flagship di kawasan Sudirman Jakarta

Auto2000 berharap konsumen yang datang ke diler ini dapat merasakan kenyamanan dan aura hangat dengan desain diler yang menarik. Auto2000 memberikan target yang cukup banyak untuk diler di jantung kota Jakarta ini.

"Target kami di sini 300 unit per bulan. Total penjualan kami 73 persen dari perusahaan atau fleet. Sisanya retail. Variannya relatif MPV sekitar 50 persen. Untuk premium biasanya konsumen pribadi, sedan dan Land Cruiser. Jadi memang kawasan ini cukup menjanjikan," ucap Operation Manager DKI I Auto200, Biyouzmal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com