Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuma 1.000 Unit, Xpander Limited Dibanderol Rp 276,6 Juta

Kompas.com - 25/04/2019, 13:45 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.COM - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha  Sales Indonesia (MMKSI) resmi merilis Xpander Limited di hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (25/4/2019).

Model ini dirilis sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang cukup baik dari masyarakat.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) hanya dalam periode 18 bulan.

"Pencapaian ini berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited," ujar Nakamura di IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).

Baca juga: BMW Z4 Meluncur di Indonesia, Banderol Rp 1,4 M

Dari segi desain tidak ada perbedaan dengan Xpander konvensional, hanya saja terdapat beberapa ornamen baru sebagai penanda edisi khusus. Sorotan utama untuk pengembangan Xpander Limited berada di sisi kenyamanan dan kemewahan interior dengan sporty seat cover, ornament decal, exclusive limited ID, dan scuff plate.

Sedangkan untuk eksterior, Xpander Limited sudah dilengkapi dengan aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel id gardnish, engine hood emblem, dan emblem limited edition.

"Xpander Limited ini kita luncurkan sesuai dengan namanya, jadi terbatas. Kita hanya sediakan 1.000 unit saja dan sudah bisa dipesan sekarang, " ujar Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro.

Xpander Limited dihadirkan menggunakan basis versi Ultimate dan hanya tersedia dalam satu warna, yakni white pearl only. Sementara untuk harganya, dipasarkan sebesar Rp 276,6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com