Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seri Perdana Honda Jazz dan Brio Speed Challenge 2019 Resmi Dimulai

Kompas.com - 08/04/2019, 08:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

SENTUL, KOMPAS.com - Honda Jazz & Brio Speed Challenge kembali digelar di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019, Minggu (7/4/2019). Pada seri pertama ini, jumlah peserta tercatat meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) sebanyak enam seri. Semuanya akan digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Baca juga: Honda Jazz Versi Balap untuk ISSOM 2018

Tahun lalu, HJSC dan HBSC digelar sebanyak tujuh seri, dengan satu seri tambahan di BSD Grand Prix. Setelah sebelumnya diikuti oleh 29 peserta, tahun ini total ada 39 peserta yang turun di HJSC dan HBSC.

"Kami berharap olahraga balap akan semakin dikenal dan mengundang lebih banyak peminat, sehingga dapat melahirkan banyak pembalap-pembalap baru di Indonesia," ungkap Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Baca juga: Performa Mesin 1.2L All New Honda Brio

One Make Race (OMR) Honda Jazz dan Brio ini terbuka untuk umum dan terdiri dari tiga kelas, yaitu Master (Seeded A - profesional), Rising Star (Seeded B - Amatir), dan Promotion (non seeded - pemula).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com