Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari BMW X5 Sampai Z4, Antre Masuk ke Indonesia

Kompas.com - 08/02/2019, 10:24 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Janji BMW Group Indonesia untuk menghadirkan jajaran produk terbaru sepanjang 2019 satu persatu mulai dibeberkan. Berawal dengan generasi baru X4, rencananya merek asal Jerman ini juga akan menambah produk dari keluarga Seri X lainnya.

Menurut Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, lebih dari 10 produk barunya akan meluncur di 2019. Bukan hanya membawa teknologi baru, namun juga bahasa desain dan konsep yang belum pernah ada sebelumnya.

"Setelah X4, kita akan bawa X5 pada kuartal kedua tahun ini. Mobil dengan julukan The Boss ini merupakan generasi keempat, lalu menyusul X7 yang pertama kali kita hadirkan di Indonesia dengan konsep tiga baris dan muat untuk tujuh penumpang. Sesuai dengan karakteristik konsumen di Indonesia yang gemar berpergian dalam jumlah banyak," ucap Jodie di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Baca juga: BMW Jual Seri 3 Sport Shadow Edisi Terbatas

Tidak berhenti di situ, sedan-sedan mewah terbaru BMW juga siap menyapa para konglomerat di Tanah Air. Mulai dari Seri 7 sampai Seri 8 Coupe yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia.

Sesaat lagi BMW hadirkan keluarga X7 paling premium. Sesaat lagi BMW hadirkan keluarga X7 paling premium.

Menurut Jodie, Seri 8 terbaru akan hadir menggunakan mesin V8 terbaru dengan tenaga puncak 530 tk dan torsi 730 Nm. Sedang mewah tersebut akan fokus melayani kebutuhan konsumen yang gemar dengan mobil-mobil bertenaga besar.

"Kita juga akan bawa BMW Z4 Roadseter terbaru ke Indonesia. Mobil yang masuk dalam kategori dream car ini akan kami hadirkan bagi konsumen Tanah Air untuk memberikan sheer driving pleasure," ucap Jodie tanpa menyebutkan secara spesifik waktunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com