BMW Jual Seri 3 "Sport Shadow" Edisi Terbatas - Kompas.com

BMW Jual Seri 3 "Sport Shadow" Edisi Terbatas

Kompas.com - 07/02/2019, 17:49 WIB
BMW Seri 3 Sport Shadow BMW Seri 3 Sport Shadow

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain generasi baru X4, BMW Group Indonesia juga merilis Seri 3 Sport Shadow yang unitnya dijual terbatas. Sedan bernuansa sporty ini hadir dengan beberapa komponen baru yang membuat tampilannya sangat berbeda dari versi standar.

Edisi Sport Shadow sendiri merupakan paket aksesori yang disematkan pada dua Seri 3, yakni 320i dan 330i M. Paket aksesori yang digunankan meliputi head lamp dan stop lamp, serta gril dengan nuansa gelap.

Untuk versi 320i Edition Sport Shadow juga ikut disematkan pelek V-spoke berdimensi 18 inic, dan rear cover bumper high-gloss black. Sementara pada 330i M memiliki paket yang lebih lengkap dari versi 320i.

Baca juga: All New BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia

Mulai dari pelek double-spoke M 18 inci, perangkat aerodinamika M, Individual high-gloss shadow line, lapisan kulit Dakota pada interior, Glass Roof, Adaptive M Suspension, Variable Sport Steering, dan instalasi audio keluaran Harman Kardon dengan 16 speaker bertenaga 600 W.

BMW Seri 3 Sport Shadow BMW Seri 3 Sport Shadow
Sedan beraura sport ini dipasarkan dengan banderol Rp 759 juta untuk versi 320i Edition Sport Shadow, dan Rp 899 juta untuk 330i Edition M Sport Shadow. Harga tersebut merupakan harga off the road Jakarta.

Sayangnya, meski diklaim dipasarkan secara terbatas, namun pihak BMW tak memberikan kejelasan mengenai berapa jumlah unit yang tersedia.

"BMW 3 Serie adalah model paling penting untuk BMW, untuk itu hadirnya edisi terbatas BMW 320i dan 330i Edition Sport Shadow yang datang dengan impresi lebih sporty akan menjadi penawaran penting di awal 2019 ini," ucap Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, Kamis (7/2/2019).



Close Ads X