Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Dongkrak Tampilan PCX dengan Kelir Baru

Kompas.com - 05/02/2019, 08:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai meluncurkan PCX listrik, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung melakukan penyegaran pada PCX reguler dengan menghadirkan kelir baru, yakni Sophisticated Matte Silver. Warna tersebut diklaim makin menambah kental aura elegan pada skutik bongsor yang bermain di segmen premium.

Kehadiran warna ini melengkapi varian warna pada keluarga PCX, yakni Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, mengatakan penerimaan masyarakat terhadap PCX terus meningkat. Kondisi tersebut memotivasi Honda untuk terus menghadirkan pilihan terbaru bagi pecintanya yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Baca juga: Kencan Singkat dengan Honda PCX Listrik

“Sebagai bentuk apresiasi yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru Sophisticated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin tampil berkelas dengan warna elegan yang berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda," ucap Thomas dalam siaran resmi AHM, Senin (4/2/2019).

Warna baru Honda PCX         Warna baru Honda PCX

Bermain di kelas premium, PCX memiliki beragam fitur modern yang sudah menjadi perangkat standarnya. Mulai anti-lock braking system (ABS), seat stopper, Enchaced Smart Power (eSP), power charger, combi brake hidrolis untuk tipe CBS, serta aplikasi lampu hazard.

Sementa untuk harga, AHM membanderol PCX sebesar Rp 28.025.000 untuk CBS, Rp 31.025.000 untuk ABS, dan Rp 41.325.000 untuk hybrid. Semua harga tersebut on the road Jakarta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com