Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda PCX Inden 1 Bulan di Jakarta dan Tangerang

Kompas.com - 13/11/2018, 10:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsumen yang membeli Honda PCX di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, harus sedikit bersabar. Sebab, status skutik premium tersebut berstatus inden selama satu bulan.

Menurt Head of Marketing Wahana Ario, permintaan PCX yang mesin konvesional dan hibrida cukup tinggi. Dua pekan lalu di ajang IMOS 2018 saja terjual sekitar 100-an unit untuk selama lima hari pameran.

“Karena permintaannya tinggi jadi inden, itu juga satu bulan maksimal tergantung warna sama daerah mana,” kata Ario ketika berbincang dengan Kompas.com akhir pekan lalu di Pluit Village, Jakarta Utara.

Baca juga: Penasaran PCX Listrik, Jokowi Tanya Kapan Diproduksi

Ario menjelaskan, pasar untuk skutik premium setiap tahun terus mengalami pertumbuhan yang signifikan, apalagi untuk di kota-kota besar seperti Jakarta ini, sangat cocok digunakan guna menunjang aktivitas masyarakat.

AHM memperkenalkan varian baru, PCX Hybrid di IIMS 2018.KOMPAS.com/Febri Ardhani AHM memperkenalkan varian baru, PCX Hybrid di IIMS 2018.

“Jadi untuk PCX ini menjadi pilihan buat masyarakat di Ibu Kota. Sampai sekarang permintaannya masih sangat tinggi sekali,” ucap Ario.

Data yang dirilis Wahana, sepanjang tahun ini PCX untuk semua varian telah terjual sebanyak 19.600 unit buat wilayah Ibu Kota dan Tangerang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com