Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicilan Ertiga Seken Rp 80.000 per Hari

Kompas.com - 25/10/2018, 14:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Auto Value, merupakan divisi mobil bekas Suzuki, yang kini mengadakan program baru untuk konsumen Ertiga. Pembeli kendaraan multi guna bawah (LMPV) tersebut akan mendapatkan layanan gratis biaya jasa balik nama dan kupon servis gratis.

Program tersebut, seperti dijelaskan Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki IndomobiI Sales (SIS) hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Ertiga bekas di wilayah Jabodetabek.

"Karena Ertiga termasuk salah satu mobil unggulan Suzuki yang memiliki banyak peminat, kami menggelar Ertiga Vaganza guna mengakomodir minat para konsumen dan calon konsumen Ertiga yang tersedia di diler-diler Suzuki," ujar Hendro dalam siaran resmi, Kamis (25/10/2018).

Baca juga: Ertiga Terbaru Sudah Diskon, Ini Kata Suzuki

Penawaran ini, lanjut Hendro berakhir hingga penghujung November 2018 dan bisa didapatkan dengan paket angsuran ekstra hemat mulai Rp 80.000-an per hari. Kupon servis pun diberikan senilai Rp 1 juta.

"Kami harapkan program ini bisa mendongkrak penjualan Ertiga bekas yang masih tersedia, namun juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia Suzuki yang menggemari Ertiga," kata Hendro lagi.

Penjualan Ertiga bekas itu sendiri, kata Hendro naik 150 persen, berkat diadakan program Merdeka. Bukan hanya itu, konsumen Suzuki Auto Value itu juga akan mendapatkan jaminan kepastian mutu unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com