Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Terra Sentuh Aspal Jawa Tengah

Kompas.com - 31/08/2018, 16:08 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

SEMARANG, KOMPAS.com - Setelah diperkenalkan di Gaikindo Internasional Auto Show (GIAS), New Nissan Terra mulai dikenalkan di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (31/8/2018).

Masyarakat dapat mencoba mengendarai produk terbaru dari Nissan itu di Mall Paragon, mulai hari ini sampai Minggu (2/9/2018) esok.

"Masyarakat yang ingin test drive bisa di Paragon sampai Minggu. Harga mulai Rp 460 juta, dan unit akan dikirim mulai triwulan III 2018," ujar Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia.

Hana menjelaskan, New Nissan Terra adalah produk SUV premium yang mengedepankan teknologi kekinian. Mobil menggunakan sistem Nissan intellligent mobility, yang menghadirkan pengalaman berkendara secara nyaman dan aman.

Baca juga: Respons Masyarakat pada Nissan Terra Diklaim Positif

Dalam teknologi terbaru, mobil SUV ini juga memakai kamera belakang yang tersambung di layar depan. Ketika berkendara, mobil dapat mendeteksi ekosistem yang ada di sekitarnya.

"Mobil ini juga memperlihatkan tampilan di belakang mobil, memperlihatkan 350 derajat di sekitar mobil dan teknologi mobil mengingatkan pengemudi ketika berkendara di luar jalur," tandasnya.

Hana meyakini, Nissan Terra akan optimis diterima pasar dengan segmen yang dituju kalangan menengah ke atas.  Mobil jenis ini dapat dikendarai di segala jenis situasi. Nissan memastikan pengemudi dan penumpang merasa nyaman menaiki varian terbaru dari Nissan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com