Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Boyong Brio Terbaru ke Indonesia Timur

Kompas.com - 22/08/2018, 10:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir pertama kali di ajang pameran otomotif awal bulan lalu, Honda Brio generasi terbaru akhirnya tiba di Indonesia bagian timur.

Dalam ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang berlangsung 21-26 Agustus 2018, PT Prospect Motor, selaku main dealer Honda di wilayah luar Jawa memperkenalkan city car terbaru tersebut pada masyarakat kota Angin Mamiri.

"Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya," ujar General Manager PT Prospect Motor Andy Antonius dalam keterangannya, Selasa (21/8/2018).

All New Honda Brio jadi produk yang dipamerkan di booth pameran Honda tahun ini yang mengambil tema "Accelerating Innovation". Berdiri di atas lahan seluas 448 meter persegi di Hall H dan I, Honda juga membawa produk mobilitas mas depan yakni UNI-CUB yang dapat dicoba para pengunjung pameran.

Baca juga: Apa Saja yang Berubah pada All-New Honda Brio

Selain itu, model terbaru HR-V juga dibawa Honda menyapa masyakarat Makassar yang hadir dengan penyegaran di sisi eksterior. Total ada delapan unit mobil yang tersedia di berbagai segmen meliputi CR-V, BR-V, Civic Hatchback dan Mobilio.

Beragam program penjualan pun disiapkan Honda di acara ini. Diantaranya adalah TDP mulai Rp 20 jutaan, bunga 0 persen selama tiga tahun, ADDB 20 persen, double lucky dip hingga Rp 800 juta, cicilan RP 1 jutaan, dan beberapa program lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com