Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Mobil Hyundai yang Beraksi di Film Ant-Man

Kompas.com - 15/07/2018, 08:29 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pecinta film yang sudah menonton "Ant-Man and The Wasp" mungkin sudah memperhatikan kemunculan beberapa mobil merek Hyundai selama berlangsungnya film. Kemunculan mobil-mobil tersebut ternyata bukan kebetulan semata.

Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Mukiat Sutikno menyebut, Hyundai memang bekerja sama dengan Marvel Entertainment.

Menurut Mukiat, ada tiga model Hyundai yang dimunculkan di film tersebut, yakni New Santa Fe, Kona dan All New Veloster. Mukiat menyebut kerja sama Hyundai dan Marvel sudah berlangsung sejak 2017, ditandai dengan diluncurkannya Hyundai Kona edisi Iron Man.

Baca juga: Hyundai Kona Berstatus Iron Man

Hyundai Kona.Carscoops Hyundai Kona.

"Pada 2018 ini, giliran All New Veloster yang memulai debutnya di dunia perfilman Hollywood, tepatnya di film Ant-Man and The Wasp," kata Mukiat saat ditemui di Jakarta pada Selasa (3/7/2018).

Menurut Mukiat, film merupakan salah satu wadah yang efektif untuk mempromosikan produk. Apalagi seperti film-film Marvel yang memang memiliki banyak penggemar. Khusus di Ant-Man and The Wasp, Mukiat menyebut Hyundai secara khusus memang ingin menonjolkan All New Veloster.

"Hyundai melihatnya film per film yang dinilai sesuai dengan pesan dan konsumen dari produk tersebut. Jadi tidak mengambil semua film," ucap Mukiat.

Baca juga: Ini Sketsa Hyundai Santa Fe Generasi Baru, Meluncur Tahun Ini

Hyundai Santa Fe mendapatkan paket spesial selama di IIMS 2018.KOMPAS.com/Donny Apriliananda Hyundai Santa Fe mendapatkan paket spesial selama di IIMS 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com