Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Hadir Lebih Dekat untuk Konsumen Surabaya

Kompas.com - 09/06/2018, 08:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Guna semakin mendekatkan diri dengan konsumen dalam memberikan layanan terlengkap, PT Mitsubisi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler ke-116 mereka yang terletak di kota Surabaya, Jumat (8/6/2018), Diler Mitsubishi Sun Star Motor-Kenjeran ini hadir dengan layanan lengkap seperti penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Head of Sales & Markeeting Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya mengungkapkan pembukaan diler Kenjeran ini sebagai langkah strategis menyasar area perdagangan, industri, pemukiman dan potensi pasar Madura yang berdekatan.

"Peresmian diler ini untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan pelayanan terbaik dengan standar Mitsubishi. Ini juga merupakan upaya mendukung perjalanan konsumen saat libur Lebaran tahun ini," ucap Imam dalam sambutannya.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor- Kenjeran berlokasi di jalan Kenjeran n 225 Surabaya dan memiliki area showroom elas 386 meter persegi dan area workshop 306 meter persegi. Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S, dengan fasilitas servis memiliki 8 stall yang terdiri dari 5 stall untuk servis umum, 1 stall inspeksi dan 2 stall layanan service cepat.

Baca juga: Mitsubishi Belum Pindahkan Produksi Outlander Sport

Diler ke-11 di Jawa Timur ini diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan di wilayah Jawa Timur yang berkontribusi 11 persen terhadap penjualan nasional Mitsubishi sejak periode Januari hingga April 2018. Diler yang dilengkapi layanan penjualan line up kendaraan penumpang seperti Pajero Sport dan Xpander yang masing-masing memiliki pangsa pasar 48 persen dan 22 persen di Jawa Timur.

"Ini menjadi komitmen MMKSI dalam menghadirkan kepuasan konsumen dari keseluruhan proses kepemilikan yang pada akhirnya akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi," ucap Imam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com