Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garansi 7 Tahun DFSK, Bantu Konsumen Jual Mobil Bekas

Kompas.com - 28/04/2018, 17:02 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Gebrakan Sokonindo Automobile memberikan garansi tujuh tahun buat DFSK Glory 580, merupakan yang pertama ditawarkan di Indonesia untuk konsumen mobil penumpang.

Salah satu tujuan layanan itu agar nilai jual mobil bekas Glory 580 tetap terjaga. Bila pemilik Glory 580 menjual mobilnya sebelum habis masa garansi, maka garansi itu bakal diteruskan ke pemilik baru.

Saat proses penjualan mobil bekas, garansi bisa memberikan nilai lebih. Ujung-ujungnya sanggup meningkatkan harga jual di pasaran mobil bekas.

Baca juga : DFSK Kasih Garansi 7 Tahun, Wuling Berani?

Dongfeng Sokon (DFSK) Glory 580.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Dongfeng Sokon (DFSK) Glory 580.

“Hal itu memberikan jaminan yang sama bagi pemilik mobil kedua, sekaligus dapat memberikan lebih dari 10 persen peningkatan nilai jual mobil bagi pemilik mobil pertama,” ujar Franz Wang, Deputy Managing Director Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya, Sabtu (28/4/2018). .

Garansi tujuh tahun DFSK Glory 580 disetarakan dengan pemakaian mobil sejauh 150.000 km. Garansi meliputi sebagian besar mobil, mulai dari komponen utama bodi, mesin, dan transmisi. Bagian lain yang juga masuk dalam garansi adalah sasis, kelistrikan, dan aksesori.

“Komponen seperti panel interior, dasbor, sunvisor, gril, logo, pegangan pintu, hingga tempat duduk dan aksesori juga kami jamin,” kata Qin Marketing Deputy Director Sales Center Sokonindo Automobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com