Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glory 580 Sudah Didukung 7 "Leasing"

Kompas.com - 20/04/2018, 12:28 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Merek DFSK yang mulai menjual Glory 580, di pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Harganya dibanderol mulai dari Rp 220 juta sampai Rp 350 juta.

Terkait perusahaan pembiayaan yang mendukung penjualan DFSK, masih belum dijelasakan detail jumlah dan nama perusahaannya. Meski begitu setidaknya sudah ada kurang dari tujuh leasing yang bekerjasama dengan merek asal China tersebut.

“Saat ini kami sudah mengundang sekitar tujuh perusahaan pada acara pembukaan di IIMS 2018. Beberapa dari mereka sudah resmi kerjasama dengan kami, dan sebentar lagi bisa dilihat jaringan pada dealer kami sudah punya beberapa leasing besar,” ucap Franz Wang, Managing Director  PT Sokonindo Automobile Sales Centre, Kamis (19/4/2018).

Baca juga : Pelopor, DFSK Glory 580 Kasih Garansi 7 Tahun

Pabrik Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten.Ghulam/KompasOtomotif Pabrik Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten.

Soal program cicilan yang bisa ditawarkan kepada konsumen, Franz menyebut kalau saat ini pihaknya masih mencoba ikuti aturan yang berlaku pada pembiayaan dalam negeri. Walaupun tidak mentup kemungkinan DFSK bakal menyediakan sistem pembiayaan yang menarik.

“Terkait jangka waktu pembayaran sendiri kami masih menguti aturan dari perusahaan pembiayaan. Namun,  kalau konsumen ingin membeli mobil dengan pembiayaan yang kompetitif, kami akan coba ajukan dan rancang bersama bersama partner kami,” ucap Franz.

Dari brosur yang menjadi pegangan tenaga penjual di booth DFSK, saat ini jangka waktu cicilannya hanya maksimal sampai 5 tahun, khusus pembelian di dalam pameran. Sementara sales DFSK menyebut, di luar pameran maksimal hanya empat tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com