Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juara Indonesian Idol 2018 Dapat Xpander

Kompas.com - 24/04/2018, 13:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul menjadi juara di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Kedua pemenang itu berhasil mendapatkan hadiah mobil, yaitu Mitsubishi Xpander.

Simbolis kunci Xpander diserahkan oleh Imam Choeru Cahya Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Yuliandre Darwis Ketua Komisi Penyiaran Indonesia kepada juara dan runner-up Indonesian Idol 2018.

"Mitsubishi bersama Indonesian Idol mencari bakat idola baru bagi Indonesia, seperti halnya produk MPV terbaru, yaitu Xpander," ucap Imam dalam siaran resmi, Selasa (24/4/2018).

Baca juga: Inden Panjang, Orang Masih Sabar Tunggu Xpander

Xpander itu sendiri merupakan small-MPV yang melakukan debut global di Indonesia pada pertengahan tahun lalu. Partisipasi kali ini sekaligus sebagai wujud apresiasi terhadap dunia seni dan hiburan.

"Xpander merupakan mobil yang didesain sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Intan Vidiasari, Deputy Group Head Communication & Planning PT MMKSI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com