Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pajero Sport Edisi Terbatas Cuma Tersedia 1.000 Unit

Kompas.com - 19/04/2018, 17:57 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate hadir sebagai edisi spesial dengan jumlah terbatas, yaitu hanya 1.000 unit. Varian baru itu dijual Rp 535 juta OTR DKI Jakarta dan sekitarnya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak menargetkan sport utility vehicle (SUV) edisi terbatas itu harus habis dalam kurun waktu tertentu. Diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kami hanya menyediakan 1.000 unit, nanti kalau sudah habis, kalau memang bagus mungkin saja kita bikin lagi tetapi dengan ubahan yang lainnya,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di  JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Baca Juga: Wuling Cortez Mesin 1,5 L Meluncur

Irwan melanjutkan, MMKSI cukup optimistis kalau varian itu bakal laris. Mengingat Pajero Sport dan Rockford merupakan dua merek legendaris di dunia otomotif.

“Kami juga tidak menargetkan varian ini harus habis di IIMS, hanya saja untuk tahap awal 1.000 unit ini bisa terjual habis. Kita lihat saja nanti,” ucap Irwan.

Pajero Sport edisi terbatas ini fokus perbedaannya hanya pada sistem hiburan dengan menggunakan audio merek Rockford Fosgate.

Selain itu, ditambahkan spare tire cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, pelek alloy 18 inci dan emblem Rockford Fosgate Limited Edition.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com