Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Pamerkan Small RS Concept di IIMS 2018

Kompas.com - 19/04/2018, 13:04 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan mobil konsep dengan tema sporty, “Small RS Concept” di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Mobil konsep tersebut dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pasific, memiliki karakter desain bergaya sporty, serta sesuai dengan karakter anak muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sporty.

“Honda selalu mengedepankan mobil dengan sensai berkendara sporty namun tetap memberikan rasa aman untuk setiap orang,” ujar President Director PT HPM Takehiro Watanabe di tempat.

Logo RS juga disematkan pada mobil konsep berukuran kecil ini. Tujuannya sama, yakni memberikan karakter yang sporti seperti pada beberapa model yang memiliki varian RS seperti Jazz, Brio dan Mobilio.

Baca juga : Jokowi Jenguk Motornya di IIMS 2018 

Honda meluncurkan Small RS Concept di IIMS 2018.KOMPAS.com/Aditya Maulana Honda meluncurkan Small RS Concept di IIMS 2018.

“Mobil konsep ini mengimplementasikan dari inovasi tidada henti dari Honda yang menekankan semangat sporti, terutama dalam jajaran mobil berukuran kecil,” kata Watanabe dalam sambutannya di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Watanabe melanjutkan, sebagai mobil konsep, Small RS ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil itu diproduksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com