Kompas.com - 19/04/2018, 13:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan mobil konsep dengan tema sporty, “Small RS Concept” di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Mobil konsep tersebut dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pasific, memiliki karakter desain bergaya sporty, serta sesuai dengan karakter anak muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sporty.

“Honda selalu mengedepankan mobil dengan sensai berkendara sporty namun tetap memberikan rasa aman untuk setiap orang,” ujar President Director PT HPM Takehiro Watanabe di tempat.

Logo RS juga disematkan pada mobil konsep berukuran kecil ini. Tujuannya sama, yakni memberikan karakter yang sporti seperti pada beberapa model yang memiliki varian RS seperti Jazz, Brio dan Mobilio.

Baca juga : Jokowi Jenguk Motornya di IIMS 2018 

Honda meluncurkan Small RS Concept di IIMS 2018.KOMPAS.com/Aditya Maulana Honda meluncurkan Small RS Concept di IIMS 2018.

“Mobil konsep ini mengimplementasikan dari inovasi tidada henti dari Honda yang menekankan semangat sporti, terutama dalam jajaran mobil berukuran kecil,” kata Watanabe dalam sambutannya di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Watanabe melanjutkan, sebagai mobil konsep, Small RS ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil itu diproduksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.