Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Luncurkan Honda Vario 150 dan 125 Terbaru

Kompas.com - 16/04/2018, 12:09 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com — Skuter matik PT Astra Honda Motor (AHM) All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 resmi meluncur dengan rupa baru, yang kali ini mempunyai desain serta beragam fitur anyar, yang diklaim lebih canggih dan sporty, Senin (16/4/2018).

Buat Vario 150, desain sporty tampak pada cover stang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, lalu rear fender lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta punya warna bodi monotone yang berkelas.

Soal teknologi, ada full digital panel meter dengan multi-informasi dan penyematan fitur baru, seperti New Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Nuansa eksklusif juga dihadirkan lewat lampu LED di semua sistem pencahayaan, serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Model terbaru punya empat pilihan warna, Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive White. Berkapasitas mesin 150cc dengan beragam fitur dan teknologi, model ini dijual dengan Rp 22.500.000.

Baca juga: Adu Spesifikasi Yamaha Lexi Vs Honda Vario 125

All New Honda Vario 125 terbaru 2018.ISTIMEWA All New Honda Vario 125 terbaru 2018.

Lalu, All New Honda Vario 125 sudah berteknologi eSP, yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporty untuk pengunaan sehari-hari, model ini sekarang makin lengkap dengan rear fender, yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang.

Kemudian ada ragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Pada varian CBS-ISS, dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Urusan harga, Vario 125 dibanderol Rp 19.100.000 dengan lima pilihan warna, Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS,  sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan tiga pilihan warna, Advance Black, Advance White Red dan Advance Red yang harganya Rp 19.900.000. Targetnya, kedua produk tersebut bisa terjual sekitar 1 juta per tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com